Chandrika Chika TikTok Ungkap Dirinya Penggemar JKT48

chandrika chika tiktok pacar menikah

Mungkin ada diantara sobat yang tidak pernah menginstal TikTok dan asing dengan nama Chandrika Chika alias Chika. Wanita yang sempat populer berkat ciri khas joget yang dilakukannya dalam platform berbagi video pendek tersebut. 

Media sosial membicarakan namanya, Chika yang menggunakan audio dari lagu Papi Chulo memiliki gaya dan gerakan tersendiri yang membuat para pria terpesona melihatnya. Senyumnya yang lucu menambah aura kecantikannya. 

Atas popularitas yang meningkat secara mendadak, Chika kemudian diundang oleh sejumlah stasiun televisi untuk berjoget sesuai ciri khasnya. Ia jadi bintang tamu dalam berbagai program acara di tanah air. 

Visualnya yang unik dan imut membuat warganet sulit untuk tidak menyukai Chika. Alhasil, jumlah pengikut di akun Instagram dan TikTok milikny meningkat sangat signifikan hanya dalam waktu singkat. 

Tahukah sobat wota, ternyata Chika TikTok merupakan penggemar grup vokal perempuan asal Jakarta yakni JKT48. Ketika diundang ke suatu acara TV, ia pernah mengungkapkan hal itu secara langsung. 

Ungkapan itu jelas membuat ketenaran Chika dinilai makin bertambah, ia berhasil menarik perhatian fans JKT48 yang mayoritas adalah laki-laki. Sejak kecil memang siswi kelas 12 SMA ternama di DKI itu cita-citanya mau jadi artis. 

"Aku suka JKT48, lagu-lagunya. Membernya juga cantik-cantik. Dance mereka kadang menginspirasi buat aku bikin konten di TikTok." ujar Chika saat ditanya siapa artis atau musisi favoritnya. 

"Pastinya aku ingin terus belajar dan menunjukkan bakat aku, nggak mau cuma main di zona nyaman. Tujuanku dari dulu memang ingin menjadi artis populer." tambah Chika. 

Ke depannya apabila ada kesempatan, Chika mau satu panggung dan di satu acara dengan JKT48. Dia pun ingin mengembangkat dalam dunia akting dan presenter untuk mempertahankan popularitas di industri hiburan. 

Sebelum viral, Chika mengikuti akun Cindy Yuvia (mantan member) dan Shania Gracia JKT48. Mungkin keduanya itu merupakan oshimen dia di idol group tersebut, tapi sayangnya setelah tenar dia unfollow banyak akun, termasuk Yupi dan Gracia. 

Ketika ditanya apa lagu JKT48 favoritnya, Chika menjawab: "Itu yang baru rilis, Rapsodi atau apa itu. Enak banget. Aku putar di Spotify setiap hari. Terus, yang judulnya Shonichi juga memotivasi pokoknya."

Kemahiran Chika dalam berjoget dan menciptakan gayanya sendiri membuat penonton terkesima hingga tak sedikit kaum adam yang terpesona sampai mengeluarkan kreativitas mereka buat edit videonya. 

Sebagai sesama penggemar sejati, sobat wota pastinya ingin melihat Chika TikTok dan JKT48 bernyanyi atau minimal satu frame di televisi untuk menghibur fans yang juga menyukai gadis asal Tangerang itu. (io/ff)