Skip to main content

Mantan AKB48 Kohara Haruka Hamil, Akan Menikah dengan Ken Ogasawara

akb48 kohara haruka menikah

Setelah lama tidak muncul ke permukaan publik, mantan anggota AKB48, Kohara Haruka hamil. Ia mengumumkan itu melalui blog pribadinya. Dikatakan juga bahwa dirinya akan nikah sama aktor Ogasawara Ken. 

Bagi sobat wota yang masih asing dengan nama Haruka Kohara wajar saja. Pasalnya, mantan member AKB48 generasi ke-6 ini memang sudah lama graduate atau tepatnya pada Oktober 2012 silam. 

Ia tergabung sebagai anggota AKB48 Kenkyuusei generasi 6 dan memulai debutnya September 2007. Tiga tahun berselang dipromosikan ke Team B, dan ditransfer ke Team K bulan Agustus 2009. 

Sayangnya belum sempat tampil bersama Team B, Kohara Haruka justru dikirimkan ke grup SDN48. Ya, April 2010 menjadi momen indah baginya dan idol group SDN48 dimana mereka debut. Sebelum semuanya bubar pada Maret 2012. 

Sempat menjadi pengisi program TV Idol Collections, namun Kohara Haruka sejak itu sudah jarang terdengar kabarnya. Berbagai rumor beredar kalau dirinya merupakan kekasih pejabat walikota Kyoto kala itu. 

Kini wanita berusia 33 tahun tersebut mengonfirmasi kehamilan dirinya dengan aktor Ken Ogasawara, keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Mei 2021 mendatang setelah mendaftarkan semua yang diperlukan. 

Diketahui juga bayi yang dikandung dalam perut Kohara Haruka adalah laki-laki. Mendengar kabar ini, penggemar AKB48 Group mengucapkan selamat kepadanya dan membanjiri kolom komentar akun Ameblo miliknya. 

Belakangan lumayan banyak kabar para mantan member 48 Group nikah. Yang masih hangat, selain Koharun SDN48 juga Tomomi Itano hamil, apalagi isu lain beredar kalkau Watanabe Miyuki pun akan menjalani pernikahan meski masih dirahasiakan detail dan calonnya. 

Menikah dan punya anak, adalah hal yang semakin langka di Jepang. Makanya peneliti memperingatkan kepunahan manusia di negeri Sakura akibat minimnya angka pertumbuhan penduduk, mungkin sekarang warganya sudah mulai sadar. 

Selamat kepada Kohara Haruka atas kehamilan anak pertamanya dan lancar pernikahan bersama Ken Ogasawara, siapa mantan anggota AKB48 yang selanjutnya menyusul Haruchan buat menikah? Mari kita nantikan saja.