--> Skip to main content

Fakta Gygee BNK48 yang Viral di Media Sosial

fakta gygee bnk48 skandal graduate


Dalam beberapa hari belakangan nama Gygee BNK48 mencuat di jejaring sosial. Ia menjadi trending topik di Twitter, Facebook dan Instagram khususnya regional Thailand. Kenapa demikian? 

Gadis bernama asli Nuttakul Pimtongchaikul itu rupanya menghebohkan publik bukan karena sensasi, melainkan prestasinya. Ya, dia secara terang-terangan menyindir orang yang malas menggunakan masker serta mengabaikan protokol yang disediakan pemerintah setempat. 

Ia mengungkapkan semuanya ketika tampil di sebuah acara televisi bincang-bincang alias Talkshow di Bangkok. Menurut Gygee, sebaiknya kita tidak mengabaikan semua peraturan yang ada demi kebaikan bersama. 

Apakah sobat wota penasaran dengan si cantik ini? Berikut profil, biodata dan fakta Gygee BNK48 seperti yang kami rangkum dari berbagai sumber. 

1. Gygee merupakan murid berprestasi sejak duduk di bangku sekolah dasar hingga perguruan tinggi. 

2. Ia sering berpartisipasi dan ikut ambil bagian dalam kepengurusan organisasi di sekolahnya atau di kampus. 

3. Manajemen BNK48, iAM Management hampir tidak memilih Gygee saat tahap final audisi karena keterlambatannya. 

4. Meski lahir di kota Chiang Mai, namun Nuttakul Pimtongchaikul menghabiskan masa kecil di Bangkok hingga sekarang. 

5. Teman dekat Gygee di BNK48 adalah Music dan Jennis. Selain itu, dia pernah satu sekolah dengan Mewnich saat SMP dulu. 

6. Penampilan perdana Gygee BNK48 di theater adalah saat ia membawakan salah satu unit song dalam setlist PARTY ga Hajimaru Yo, pada Agustus 2018. 

7. Selain itu konser perdana yang melibatkan Gygee ketika BNK48 menggelar acara perayaan ulang tahun bertajuk "1st2gether". 

8. Akhirnya, dia mendapatkan kesempatan masuk jajaran senbatsu single BNK48 "77 no Suteki na Machi e" di awal 2020 silam. 

9. Prestasi Gygee BNK48 lainnya ialah memenangkan kompetisi Janken Tournament dan menjadi bagian di film dokumenter BNK "One Take". 

10. Kini Gygee sukses melangkah lebih jauh lagi dan berhasil memikat hati publik luas berkat senyum manisnya. Ia juga berhasil dipromosikan ke Team NV. 

Hingga kini bahkan tidak ada skandal Gygee BNK48 yang membuat dirinya kerap disebut sebagai Watanabe Mayu versi Thailand, karena selalu menghargai fans dan menghormati peraturan grup. 

Sekian dulu pembahasan kita hari ini mengenai profil, biodata dan fakta Gygee BNK48 yang menjadi trending topik di media sosial, apakah dia merupakan oshimen baru sobat wota sekalian? Demikian.