Kapten Alice MNL48 Umumkan Graduate, Ini Penyebabnya

mnl48 alice graduation

Selamat sore sobat wota, pada pertemuan kali ini kita bakal membahas tentang kapten grup MNL48, yaitu Alice Margarita De Leon. Seperti yang diumumkan lewat situs web resmi, bahwa Alice MNL48 graduate dari grup. 

Alice merupakan anggota MNL48 generasi pertama yang memulai debut karir sebagai member grup idola asal Manila ini pada April 2018. Perjalanan panjangnya bersama idol group yang membesarkan namanya itu lumayan punya kisah menarik. 

Ia menempati Top 7, tepatnya peringkat ke-6 pada ajang MNL48 General Election perdana. Sebulan usai melangsungkan penampilan debut, Alice dipromosikan ke Team MII yang dibentuk pada saat konser perkenalan. 

Keesokannya, dia dipercaya menjadi kapten Team MII. Bahkan dua hari berselang pun Alice tambah jabatan yaitu merangkap jadi kapten MNL48 secara keseluruhan, ia digantikan oleh Shekinah Arzaga posisinya bulan lalu.

Mengenai kelulusan Alice MNL48, HalloHallo Entertainment (HHE Inc) selaku manajemen yang mengelola grup mengeluarkan pernyataan resmi terkait lulusnya member andalan mereka itu. 

"Kami mengumumkan secara formal bahwa, Alice, mantan kapten MNL48 akan segera lulus dan tidak lagi menjadi bagian dari grup. HHE dan MNL menghargai & memahami keputusan yang bersangkutan." tulis website. 

"Dengan demikian, kami berterima kasih atas komitmen, talenta, dedikasi, dan pengalaman yang Alice berikan kepada kami serta kami berharap yang terbaik untuknya di masa depan." tambah manajemen. 

Sementara itu, Alice sendiri menuliskan curahan hatinya. Ia mengungkapkan perasaan dan semua yang ingin dikatakan mengenai kelulusannya ini. Dia juga menyampaikan kesan & pesan selama di grup. 

"Karena aku ingin melangkah maju ke dunia yang baru, dengan segala kerendahan hati mengucapkan terima kasih kepada kalian semua. Waktunya sudah tiba bagi saya untuk memulai hal baru. Aku keluar hari ini, dengan membawa kenangan dari waktu yang ku habiskan dan semua tugas yang ku lakukan disini." tulis Alice. 

"Dengan rasa syukur & terima kasih untuk semua orang yang sudah membuatku merasa dihargai dan dihormati, ini saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada MNL48. Aku akan merindukan segalanya, dan ku harap kesuksesan menyertai kalian. Memulai babak baru itu menantang, aku harap MNL48 semakin jaya." tutupnya. 

Jadi jelas ya, alasan Alice MNL48 lulus itu karena dia mau memulai hidup baru, karir yang baru. Mungkin ke depannya bakal solo karir karena gadis kelahiran Quezon City itu belum akan pensiun dari industri entertainment. 

Untuk itu kita ucapkan selamat atas kelulusan Alice MNL48 graduate bersih tanpa skandal dan kasus sama sekali. Semoga semakin bersinar di luar sana apapun jalan yang ia tempuh nantinya.