--> Skip to main content

Heboh Skandal Lala JKT48 Nabila Fitriana Siap Graduate?

skandal lala jkt48


Mungkin sobat wota sudah terlalu lelah mendengar kabar negatif terus menerus dari grup idola kesayangan mereka sepanjang tahun 2020 ini. Sekarang giliran skandal Nabila Fitriana JKT48 atau yang akrab disapa Lala.

Gadis mungil ini lagi menjadi perbincangan di kalangan fans. Karena foto skandalnya beredar di media sosial. Kasus yang dimaksud disini, menampilkan Lala dengan pria berbadan tinggi dan besar sedang bermesraan. 

Beberapa foto itu diunggah oleh sebuah akun anonim di jejaring sosial Twitter, sebelum akhirnya menyebar ke medsos lain seperti Facebook, Instagram dan grup WhatsApp. 

Pria yang diduga pacar Lala JKT48 dikabarkan merupakan seorang model. Setelah viral di internet, baik Nabila Fitriana dan sang kekasih langsung saling unfollow di akun Instagram masing-masing. 

Hingga kabar ini dipublikasikan, belum ada pernyataan atau klarifikasi resmi. Baik penjelasan dari pihak Nabila Fitriana atau manajemen JKT48. Jika investigasi yang dilakukan staf membuktikan adanya pelanggaran, bukan tak mungkin Lala JKT48 graduate dari grup.

Belum diketahui dari mana asal muasal sederetan skandal member JKT48 tersebar belakangan ini. Penggemar menduga adanya kejanggalan yang terjadi, apalagi beberapa waktu lalu ada salah satu mantan anggota idol group tersebut seolah-olah mengancam menyebarkan foto personel lainnya. 

Nah, jadi bagaimana respons sobat wota sekalian. Kita nantikan keputusan manajemennya saja. Mengingat semua hasil akhir tergantung mereka juga. Vanka, mantan anggota generasi kedua JKT48 pernah angkat bicara. 

Saat itu Thalia Ivanka mengatakan bahwa semua member JKT48 terikat kontrak dan regulasi. Dari banyaknya peraturan, ada satu yang menarik dan selalu menjadi kontroversi, yakni Berpacaran. 

Sebelumnya ini hanya desas-desus, kalau member JKT48 tidak boleh pacaran. Sementara yang lain bilang, boleh memiliki pacar namun jangan sampai ketahuan oleh penggemar. 

Karena balik lagi, member bisa kehilangan mayoritas dukungan fans mereka jika ketahuan melanggar aturan. Apalagi penggemar juga tidak terlalu sulit mengganti oshimen JKT48, mengingat ada puluhan member aktif yang dapat dijadikan oshi baru.

Tentu skandal Lala JKT48 atau Nabila Fitriana ini menjadi pembelajaran bagi member lain untuk menjaga semua foto yang bersifat pribadi dan bisa menimbulkan kontroversi selagi mereka jadi anggota aktif.