Konfirmasi Skandal Brei MNL48 Buatnya Graduate dari Grup

skandal brei mnl48 graduation

Halo selamat malam sobat wota apa kabarnya. Pada kesempatan kali ini kami bakal bahas tentang skandal Brei MNL48 yang lagi ramai diperbincangkan di Facebook. Ia melanggar peraturan 48 Group pada umumnya dan Hallo Hallo Entertainment (HHE Inc) khususnya. 

Kehebohan masih berlangsung, penggemar cenderung tidak percaya dengan apa yang terjadi dan dilakukan oleh gadis berusia 21 tahun bernama lengkap Aubrey Binuya ini. Bahkan, namanya sempat jadi trending topik usai Brei graduate saat umumkan konfirmasi kasusnya. 

Jadi kronologis skandal Brei MNL48 itu di jejaring sosial khususnya Instagram beredar foto-foto dirinya dengan sang kekasih. Para fans awalnya tidak begitu percaya bahwa ternyata pacar Brei merupakan seorang perempuan. 

Ya, Brei MNL48 diketahui sedang menjalin hubungan dengan wanita yang belum terungkap jelas identitas seperti nama dan usianya. Hal ini wajar membuat MNLoves merasa terkejut, apalagi mereka berdua sudah melakukannya sejak dua tahun silam. 

Bagi kalian yang suka kapal-kapalan, dia ini sering disandingkan dengan Coleen Trinidad. Jadi gerak-geriknya menyukai cewek memang sudah sejak lama dipahami sebagian orang. Sehingga ada yang tidak kaget ketika mendengar skandal Brei MNL48 ini. 

Kalau di AKB48, ini kasus mirip sekali sama Shinobu Mogi waktu itu dia kencan juga sama perempuan. Nah, di Facebook Brei MNL48 mengeluarkan pernyataan resmi dan konfirmasi terkait skandalnya itu memang benar. 

Oleh karenanya, Brei memutuskan menghormati Aturan Anti Cinta dalam perusahaan dengan mengumumkan kelulusannya dari grup. Lantas kenapa cuma heboh di kalangan penggemar MNL48 saja, tidak disorot secara keseluruhan? 

Biasanya memang skandal member AKB48 Group yang tidak melibatkan pria sangat jarang dipermasalahkan. Kalau sesama wanita menjalin asmara cinta kasih sayang dalam sebuah hubungan hanya dianggap angin lalu belaka oleh mayoritas penggemarnya. 

Namun karena sudah terlanjur melanggar Golden Rules yang ditetapkan oleh seluruh grup di lingkaran 48 Family, maka Brei harus tetap menerima sanksi jika masih bertahan ssbagai member aktif. 

Melalui Insta Story miliknya, pacar Brei MNL48 yakni @silmngn mengunggah foto latar belakang hitam dengan tulisan "Aku Tidak Ingin Kehilangan Istriku." Seolah-olah memperkuat bahwa Brei memilih pacarnya dibanding grupnya. 

Menyadari skandal Brei MNL48 tidak lantas membikin member MNL lain berkomentar, kebanyakan memang memilih bungkam disaat situasi yang entah mereka harus lakukan apa ya.