--> Skip to main content

Ito Junna Graduate dari Nogizaka46 Usai Skandal Lamanya

skandal Ito Junna Nogizaka46 member


Kehebohan terkait skandal Ito Junna Nogizaka46 sepertinya belum juga selesai. Anggota grup musik asal Tokyo tersebut masih menjadi topik pembicaraan di jagat fandom, selalu dibahas media setempat hingga reaksi berbagai kalangan. 

Bagi sobat wota yang belum memahami kasus Ito Junna Nogizaka46, member yang menghabiskan masa kecil di Yokohama itu dikabarkan terlibat hubungan asmara dengan manajer perusahaan IT Startup Jepang. 

Ia diketahui dekat dengan pria berusia 42 tahun berinisial YW itu sejak pertengahan 2019 lalu. Keduanya pun telah berkencan berkali-kali, mereka bertemu di sebuah acara tengah malam pesta musim gugur. 

Ito Junna sudah menginap di apartemen sang kekasih lebih dari 14 kali, terakhir berdasarkan lansiran media Weekly Jitsuwa, gadis berusia 21 tahun itu tertangkap kamera bersama YW memasuki hotel di distrik Asakusa. 

Skandal Ito Junna menjadi perhatian publik. Wajar saja, karena pria yang dikencaninya itu telah menikah dan memiliki seorang anak balita berusia 5 tahun. Kasusnya mulai terbongkar tatkala istri dari YW mengetahui hubungan keduanya pada awal 2020. 

Ini seolah menjadi jawaban kenapa Ito Junna selalu izin untuk pergi dari asrama member Nogizaka46. Belakangan, Junna Ito memang tak terlihat di kediaman para anggota Nogizaka. 

Namun kecurigaan fans dimulai ketika dia menghadiri acara Nogizaka46 diantarkan dengan pria tak dikenal. Sayangnya saat itu kasusnya perlahan pudar, meski pada akhirnya sekarang terjawab sudah. 

Awalnya penggemar mengira bahwa Ito Junna terlibat konflik dengan anggota Nogizaka46 lainnya, sehingga member generasi kedua itu memilih untuk pindah sementara dari asrama member. 

Manajemen mengonfirmasi keputusan Ito Junna dan memahami situasinya, meski tidak mengetahui alasan sebenarnya ia keluar asrama dan memilih tinggal di tempat lain. Ito hanya menyebut dia menginap di rumah sepupunya. 

Penggemar terkejut atas perilaku Ito Junna yang melanggar aturan Golden Rules. Padahal, ia selama ini dikenal sebagai member pendiam dan terkesan ceria. Fans juga menduga usai kencan dengan YW yang jadi faktor Ito Junna berani tampil gravure di majalah mingguan. 

Atas skandal Ito Junna yang bikin heboh inilah kemudian N46 Div mengeluarkan pernyataan dengan memberikan sanksi berupa hukuman menghentikan sementara kegiatan & aktivitas Ito Junna dengan Nogizaka46. Tetapi ia memilih langsung graduate dari grupnya. (kc/ff)