--> Skip to main content

Gabung Grup WhatsApp Rise of Kingdoms Indonesia


Mari bergabung grup WhatsApp Rise of Kingdoms Indonesia. Sebagai game kerajaan berbasis server yang aktif dan banyak event, RoK menjadi game memikat perhatian saya sejauh ini. Sudah lama saya tidak menemukan game RTS seperti ini. 

Mulai dari gameplay, misi harian, event menarik, komunitas suatu kingdom, hingga kejutan tak terduga dalam sebuah kerajaan selalu terjadi drama tiap hari yang tanpa henti. Walau semua seolah jadi 'musuh', tetapi ketika menjelang KvK seluruh aliansi mendadak bersatu. 

Ini mengingatkan kita pada kehidupan nyata, walau berbeda 'warna' tim klub, kalau sudah bicara panggilan tugas negara harusnya semua saling mendukung satu sama lain dan mengesampingkan egoisme dalam diri. 

Komunitas Rise of Kingdoms luar biasa besar, ini menjadi game smartphone asal China yang paling banyak dimainkan oleh orang Eropa, Asia, Amerika, kedua setelah PUBG Mobile. 

Bahkan tak jarang ada yang bertemu jodoh mereka di game ini, ketemu teman dan sahabat baru. Ya, ini game mengandalkan kerja sama aliansi sehingga memperkuat ikatan antar pemain.

Karena begitu besarnya minat gabung grup WA pemain Rise of Kingdoms di Indonesia, akhirnya kami berinisiatif membuat tiga bagian. Yakni di Discord, Telegram dan WhatsApp. 

Bagi sobat gamers yang mau gabung grup WhatsApp Rise of Kingdoms silakan masuk ke tautan yang telah dibagikan. Di dalam grup harus memenuhi peraturan, jangan ada saling ejek. 

1. Grup WhatsApp Rise of Kingdoms Indonesia: (Update: Penuh) 

2. Grup Telegram Rise of Kingdoms Indonesia. 

3. Discord Rise of Kingdoms Indonesia. 

Update: Khusus grup Telegram RoK nanti akan diperbarui tautan ke yang lebih baru. Sedangkan WA saat ini telah full 250 anggota, nanti akan kami perbarui disini jika sudah tersedia kembali.

Apa saja yang dapat dilakukan di dalam grup tersebut? Kalian bisa berbagi informasi & pengalaman, bertanya tentang sesuatu yang belum dipahami sampai mabar (main bareng) bikin akun jump baru bersama. Meminta saran kepada pemain senior RoK dan sebagainya. 

Pastikan aktif selalu minimal sehari sekali ikut berdiskusi, mengingat banyaknya peminat yang mau bergabung. Apabila tiga hari berturut-turut tanpa ada diskusi di ruang obrolan, admin grup berhak mengeluarkan pemain dari grup WA Rise of Kingdoms Indonesia.