--> Skip to main content

Giliran Skandal Kanagawa Saya Nogizaka46 yang Terbongkar

nogizaka46 skandal kanagawa saya graduation

Sobat wota mungkin sudah mengetahui kabar mengenai kasus beberapa anggota sejumlah idol group belakangan ini yang ramai di bahas di Jepang. Diawali dengan Satake Nonno dalam kasus "Papakatsu", lalu ada Yokono Sumire, dilanjutkan Soda Sarina (SKE48), Hasegawa Momoka, yang terbaru adalah skandal Kanagawa Saya member Nogizaka46. 

Yokono Sumire berkencan dengan dua pria berbeda yakni Yokoyama You dari Kanjanico serta Fukumoto Taisei dari Johnny's. Sementata Satake Nonno dikabarkan terlibat dalam "Papa-katsu" membuka keanggotaan. Soda Sarina yang kencan di sebuah hotel selama 20 jam dengan Tomioka Kento (Johnny's), Hasegawa Momoka dikeluarkan AKB48 Team 8.

Terbaru yaitu skandal Kanagawa Saya bersama Hayashi Ren (Johnny's Jr) tertangkap kamera di sekitaran Yokohama. Kabar ini tentu mengecewakan penggemar Sakamichi Series khususnya grup Nogizaka46. 

Saya Kanagawa dan Ren Hayashi diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak 2020 silam. Malam di awal Maret 2021 dimulai saat gadis yang akrab disapa Yanchan turun dari mobil dengan Hayashi Ren di sebuah restoran. 

Mereka menghabiskan hari itu dengan mengakhirinya di resto tersebut, kemudian Kanagawa Saya pulang ke rumahnya naik taksi. Dua hari berselang, mereka kembali kencan usai Yanchan menghadiri pentas yang diperankan Hayashi Ren 

Malamnya Kanagawa Saya dan Hayashi Ren memasuki hotel yang sama. Keduanya sempat keluar untuk ke supermarket dan kembali ke hotel, Yanchan dan Ren berada di kamar hotel itu selama lebih dari 21 jam tanpa keluar sama sekali. 

Saat keluar dari hotel, menurut laporan tabloid Jepang, Hayashi Ren menolak menjawab ketika ditanya mengenai hubungannya dengan Kanagawa Saya. Belum ada pernyataan resmi dari manajemen Nogizaka46. 

Namun skandal Kanagawa Saya ini sudah terlanjur membuat fans kecewa. Meski bukan member populer, Yanchan yang merupakan member generasi ke-4 Nogizaka46 itu juga dapat memperburuk nama baik majalah RAY Magazine. 

Seperti diketahui sejumlah member Nogizaka46 dikontrak secara profesional untuk jadi model eksklusif majalah berbeda. Kanagawa Saya direkrut "Ray" tahun lalu tepatnya April 2020. 

Selain karena kecewa idolanya melanggar aturan, penggemar Nogizaka46 juga tidak sedikit yang memberikan dukungan terhadap Kanagawa Saya. Hanya saja mereka menyayangkan kenapa Yanchan harus memilih pria seperti Hayashi Ren. 

"Saya pikir bocah (Hayashi Ren) itu tidak layak mendapatkan wanita seperti Yanchan. Apakah Yan-chan berkencan dengan dia secara sadar? Aku harap Yanchan cuci muka lalu menyadarinya." tulis komentar penggemar di forum 2ch. 

Ren Hayashi dibenci bukan karena wajahnya, melainkan akibat rekam jejaknya yang buruk dalam bergonta-ganti pasangan dari berbagai idol group membuat penggemar Nogizaka46 tidak setuju. 

Jadwal Kanagawa Saya juga diduga terpengaruh oleh waktu kencannya bersama Hayashi Ren. Ia tidak menghadiri beberapa program seperti radio, menunda syuting acara varietas terbaru yang dibintanginya. 

Sebagai member yang terbilang junior, skandal Kanagawa Saya Nogizaka46 dengan Hayashi Ren ini tentunya bisa bikin anggota aktif atau mantan anggota senior Nogizaka merasa terkhianati perjuangannya.