--> Skip to main content

Photobook Jonishi Rei Mizu no Ondo Hebohkan Penggemar

jonishi rei photobook mizu no ondo


Jonishi Rei photobook "Mizu no Ondo" telah dirilis. Ini merupakan waktu yang paling dinantikan oleh para penggemar idol group NMB48 di seluruh dunia, khususnya di negeri Sakura Jepang. 

Mereka telah lama menantikan jadwal peluncuran Photobook Mizu no Ondo Jonishi Rei, adik kandung dari mantan member NMB48, Jonishi Kei. Selama ini, gadis yang akrab disapa Recchan itu selalu tampil memenuhi sampul majalah mingguan dengan pose gravure andalannya. 

Saat seperti ini juga yang ditunggu oleh Rei Jonishi itu sendiri. Ia sudah bermimpi sejak dulu untuk mendapatkan giliran merilis photobook pertama, apalagi mendahulukan teman satu angkatan yakni Yokono Sumire. 

Bahkan ketika mengetahui kabar akan rilis photobook perdana, Jonishi Rei memutuskan untuk memulai diet beberapa minggu sebelum pemotretan dilakukan. Ini demi menjaga kualitas foto yang dihasilkan agar fans dia makin senang. 

Sobat wota pastinya penasaran, lokasi syuting pengambilan adegan dan gambar untuk 1st Photobook Jonishi Rei Mizu no Ondo. Ternyata dilakukan di dua lokasi berbeda, yakni pantai Niigata serta kota kelahirannya yaitu Osaka. 

Berdasarkan penerbit, Kodansha, awal konsep photobook Mizu no Ondo Jonishi Rei mau mengambil tema musim panas di Hawaii. Namun karena situasi yang tak kunjung kondusif, akhirnya semua rencana diubah sedemikian rupa. 

Mengenai acara peluncuran photobooknya, Recchan mengungkapkan ia senang karena pada akhirnya dapat kembali berjumpa dengan para penggemar meski hanya melalui sebuah event yang digelar secara daring. 

"Aku merasa bercampur aduk, di satu sisi sangat bahagia atas perilisan photobook Mizu no Ondo. Aku berharap di PB ini bisa menambah hiburan baru bagi fans dan ku harap mereka menyukai semua kontennya." ungkap Jonishi Rei. 

Mengenai gaya berfoto gravure, Recchan juga mengungkapkan kalau dirinya terinspirasi dari sang idola yakni Shinoda Mariko. Meski awalnya ia merasa kurang percaya diri, namun berkat dukungan teman, keluarga dan staf ia akhirnya memberanikan diri. 

Sementara itu fotografer Takashi Yoshida dipercaya untuk bertanggung jawab atas semua hasil gambar. Ia juga yang memotret photobook anggota idol group populer lainnya seperti Sayumi Michishige (mantan Morning Musume), Saito Asuka Nogizaka46, Watanabe Rika Sakurazaka46 hingga Sawaguchi Aika member DELA. 

Bagi kamu sobat wota yang tertarik dengan photobook Jonishi Rei "Mizu no Ondo", kalian dapat melakukan pembelian melalui tiga situs web daring yang menyediakannya yakni Amazon Prime Japan, HMV, Rakuten. 

Ketiga varian itu akan menampilkan tiga sampul photo book berbeda dan eksklusif tentunya. Pastinya, estimasi pengiriman dari Jepang ke Indonesia akan memakan waktu lebih lama mengingat situasinya masih tak kondusif saat ini. 

Sementara total halaman Jonishi Rei photobook Mizu no Ondo berjumlah 162, itu sudah termasuk bagian gambar, sesi wawancara dan perkenalan diri hingga kisah cerita selama menjadi member NMB48.