--> Skip to main content

7 Komandan Cavalry Terbaik di Rise of Kingdoms

komandan cavalry rise of kingdoms


Sobat gamers selamat datang kembali dan berikut kami berikan panduan dan tips menggunakan komandan Cavalry terbaik Rise of Kingdoms. Dalam game RoK, pasukan jenis berkuda atau kavaleri (Cavalry) salah satu paling banyak digunakan buat berperang. 

Nah, agar serangan dan damage yang dihasilkan lebih maksimal, kita harus membawa pasukan tersebut menggunakan komandan yang bagus dalam memimpin Cavalry. 

Pada Rise of Kingdoms ada cukup banyak komandan Cavalry yang bisa dipakai, baik sebagai pemain P2W atau F2P. Mayoritas Commander itu bahkan bisa didapatkan dengan gratis lewat Gold Key Tavern. 

Berikut ini daftar komandan Cavalry terbaik di Rise of Kingdoms pilihan kami yang mungkin bisa menjadi referensi kalian dalam bermain. 

1. Cao Cao 

2. Belisarius 

3. Minamoto no Yoshitsune 

4. Baibars 

5. Pelagius 

6. Saladin 

7. Genghis Khan

Cao Cao = Komandan jenis Legendary ini salah satu paling banyak digunakan, ia memiliki lima skil utama yaitu "Dragon Rider", The Qingzhuo Army, Tiger Knight, Lofty Ambition dan Emperor of Wu of Wei. Maksimalkan skill ketiganya, dan kecepatan berjalan (March Speed) pasukan Cavalry akan bertambah 10%. 

Belisarius = Ini Komandan jenis Epic favorit saya di Rise of Kingdoms, skil "Bucellarii" miliknya bisa menghindar dari serangan musuh dengan cepat ketika kita sudah tidak sanggup lagi melawan gempuran lawan. 

Sama seperti Cao Cao, Talent Tree berjenis Peacekeeping di Belisarius bisa dimaksimalkan buat melawan Barbarians, Benteng Barbarian (Fort), Guardian, dan semua musuh netral lainnya. Lengkapi skill keduanya yaitu "Irresistible" agar damage yang dihasilkan ke Barbarian makin besar. 

Minamoto no Yoshitsune = Komandan Cavalry Rise of Kingdoms terbaik selanjutnya ada Kaisar Kamakura zaman kerajaan yang jago perang asal Jepang. Ini mungkin hanya bisa dinikmati sepenuhnya oleh sultan dan pemain P2W. Bagaimana tidak, semua Sculpture atau patung dia buat meningkatkan skil utamanya cuma bisa dibeli paketan. 

Tapi jangan salah, sekalinya sobat berhasil Level Maks komandan Minamoto no Yoshitsune, damage yang dihasilkan tidak main-main. Ia cocok dipasangkan dengan Cao Cao. 

Baibars = Komandan Cavalry terbaik Rise of Kingdoms buat menyerang kota pemain lawan? Jawabannya, Baibars! Talent "Conquering" miliknya dapat menghancurkan benteng pertahanan City Hall milik musuh. Kadang dia juga dijadikan komandan kedua, pasangan terbaiknya Belisarius atau Pelagius. 

Pelagius = Selain menjadi komandan Cavalry yang bagus di Rise of Kingdoms, Pelagius juga lumayan bisa diandalkan untuk dijadiman Commander Garrison. Tetapi tidak disarankan, karena skil pasif dan aktifnya hanya bagus buat perang Open Field saja. 

Saladin = Cara mendapatkan Saladin RoK kita harus menunggu sebuah Kingdom hingga melebihi 120 hari. Ia akan muncul berupa hadiah Sculpture di event The Mightiest Governor. 

Genghis Khan = Sama seperti Saladin, kita tunggu sampai KD setidaknya 120 hari. Nanti dia bakal hadir di event Wheel of Fortune, mendapatkan Genghis Khan harus menggunakan Gems biar bisa meraih Sculpture. 

Sekian dulu daftar urutan komandan Cavalry terbaik di Rise of Kingdoms. Pastikan juga jika menggunakan para Commander di atas, pasukan yang dibawa 100% hanya Cavalry, tidak ada Infantry, Archer, apalagi Siege ya.