Skip to main content

Fakta Fukuhara Haruka yang Siap Menikah Sama Pacar

profil biodata fakta fukuhara haruka

Profil, biodata dan fakta Fukuhara Haruka menikah sama pacar barunya. Bagi kalian yang suka menonton anime maka tidak asing dengan wanita cantik pengisi suara asal Saitama, Fukuhara Haruka. 

Ya, selain menjadi Seiyuu, Haruka Fukuhara merupakan seorang model, penyanyi, bintang iklan, sekaligus aktris film dan dorama. Sangat multitalenta sekali bukan? Memang itulah dia. 

Belakangan namanya menjadi semakin populer di kalangan masyarakat awam dan warganet Jepang khususnya. Mengingat kabar lansiran Yomiuri Shimbun menyebut bahwa Fukuhara Haruka yang memiliki pacar siap menikah. 

Belum diketahui kapan dan seperti apa prosesi pernikahan Fukuhara Haruka berlangsung. Karena hingga kini tidak ada konfirmasi atau pernyataan resmi dari dirinya atau manajemen yang menaunginya. 

Apakah sobat penasaran dengan gadis cantik yang fasih berbahasa Inggris ini? Berikut simak profil, biodata dan fakta Fukuhara Haruka dilansir dari berbagai sumber. 

1. Nama Lengkap Fukuhara Haruka, ia biasa dipanggil Haruka-chan oleh temannya dan staf. 

2. Fukuhara Haruka lahir di Prefektur Saitama, Jepang pada Agustus 1998 silam. Namun dirinya menghabiskan masa kecil di Tokyo. 

3. Saat ini di samping karirnya, Haruka Fukuhara juga sedang menempuh pendidikan di bangku kuliah Waseda University. 

4. Sudah berkecimpung di dunia entertainment sejak 2005 sebagai artis cilik, membuat Harukachan memiliki pengalaman yang fantastis. 

5. Ia mengawali karier yang tak mudah, dimana Fukuhara Haruka pernah jadi pemeran figuran di drama, lalu ikut berbagai casting, hingga audisi sejumlah idol group pernah diikutinya. 

6. Bulan Juli 2005 menjadi langkah awal Fukuhara Haruka di dunia hiburan, ia pertama kali dikontrak secara profesional oleh agensi Next Entertainment. 

7. Setelah 10 tahun menjadi klien NE, Haruka Fukuhara keluar dan pindah agensi pada 2015 silam ke Ken-On Production Group. 

8. Sejak saat itulah gadis yang memiliki tinggi badan 160 cm ini mulai makin terkenal, ia dilirik oleh label musik ternama King Records yang juga bertanggung jawab atas lagu AKB48 Group. 

9. Jejaring sosial akun Twitter Fukuhara Haruka tidak dikelola oleh dirinya, melainkan stafnya saja di username @haruka_staff. Ia memiliki channel YouTube juga buat upload MV dari lagu-lagunya.

10. Rekomendasi film yang dibintangi Fukuhara Haruka antara lain: Girls Play (2018), Let's Go Jets (2017), Shigatsu no Kimi Spica (2019), Mars (2016), Kyojo (Fuji TV FTV 2020).

11. Sementara drama yang dibintangi Fukuhara Haruka terbaik diantaranya adalah Good Morning Call Season 1 & 2 (2016-2017), Unlock For Infinity (2016), Yuru Camp Seazon 2 (2021 TV Tokyo), Time for Love (2005 TBS Broadcasting). 

12. Mendapatkan ilmu akting sejak duduk di bangku sekolah dasar tidak membuat Fukuhara Haruka merasa puas begitu saja. Ia tetap belajar dengan menyaksikan film idolanya, Yui Aragaki dan Ishihara Satomi. 

13. Saat ini ia memiliki seorang kekasih baru. Pacar Fukuhara Haruka bukanlah dari kalangan selebriti atau figur publik, hanya warga biasa. Mereka bahkan bertekad untuk nikah. 

14. Dari banyaknya film layar lebar yang diperankan oleh Fukuhara Haruka, namun pertama kalinya dia jadi pemeran utama di Cooking Idol My Mine! 

15. Penghargaan Fukuhara Haruka juga sudah lumayan keren, ia pernah mendapatkan piala Grand Prix buat majalah remaja Pichi Lemon pada 2012 mengalahkan 9000 kontestan. Atas kemenangan itulah dia menjadi model eksklusif majalah tersebut. 

16. Kiprah di dunia tarik suara diawali dengan perilisan single debut Fukuhara Haruka judulnya "Nameko no Uta", rilis Februari 2013. 

17. Seiring berulang kali muncul dan jadi sampul majalah gravure membuat Fukuhara Haruka merilis 1st Photobook "Haruka Iro" yang beredar Maret 2018. 

18. Bagi sobat yang menonton anime Boruto mungkin pernah mendengar lagu penutup, itulah salah satu single Haruka Fukuhara dengan judul "Mikanseina Hikaritachi". 

19. Selain itu lagu yang dinyanyikan Fukuhara Haruka "KaE ni Fukarete" juga terpilih sebagai theme song anime. 

20. Pada anime Hello World, ada peran Haruka Fukuhara dimana ia menjadi pengisi suara karaktwe Misuzu Kadenokouji. 

Seperti itulah profil, biodata dan fakta Fukuhara Haruka artis cantik multitalenta yang dicintai banyak warga Jepang karena bakatnya luar biasa, apakah dia sudah layak jadi oshimen sobat berikutnya silakan ditentukan.