Skip to main content

Daftar Peserta CHUANG 2022 Siap Rilis dan Ada Trainee Lama

daftar nama trainee chuang 2022 kontestan

Beberapa dari sobat wota pastinya tidak asing dengan ajang survival Tencent Entertainment bernama PRODUCE 101 China yang kini berganti nama menjadi CHUANG Series. Nah, belakangan mereka mempersiapkan daftar nama trainee CHUANG 2022 untuk ikut serta. 

Menurut kabar dari jejaring sosial Weibo dengan akun Top Star Academy, proses perekrutan atau pendaftaran kontestan edisi musim kelima dari program CHUANG 2022 sudah mulai dilaksanakan. 

Poster dan banner audisi pun telah beredar di berbagai jalan utama di kota Guangzhou. Meski musimnya terbilang baru dan terdapat penyegaran format, namun kontestan atau trainee CHUANG 2022 dapat diikuti oleh peserta lawas. 

Akhir Maret 2021 ini menjadi titik permulaan dimulainya CHUANG 2022 dengan menyelenggarakan audisi khusus untuk kaum perempuan saja. Sehingga menimbulkan spekulasi bahwa ajang survival show tersebut edisi selanjutnya akan menelurkan girlgroup pendatang baru. 

Hak siar: Sebagai penyelenggara tentunya Tencent Video siap menayangkan semua episode penuh dari CHUANG 2022 dengan jadwal yang sudah ditentukan. Tapi mereka tak sendirian, karena platform televisi digital, WeTV Indonesia pun bakal menyiarkan juga. 

Ada pun tata cara dan persyaratan ikut audisi CHUANG 2022 masih sama. Artis atau public figure dan warga biasa berhak mendaftarkan diri asalkan memenuhi batas minimum dan maksimal usia yakni 18-24 tahun. 

Sebelumnya banyak peserta dari Jepang, China, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Macau, Rusia, Filipina dan Vietnam. We TV Indonesia siap mendukung pencarian trainee Indonesia untuk berpartisipasi di CHUANG 2022 mendatang. 

Meski penggemar menyebut jarak tiap musimnya digelar terlalu cepat, tetapi tidak menyurutkan semangat dan antusias fans dalam menyambut gelaran bergengsi ini terlepas segala kontroversi dan perdebatan yang ada. 

Tidak harus punya wajah cantik buat ikutan CHUANG 2022, karena mereka akan menilai dari banyak faktor termasuk teknik bernyanyi, menari, kedisiplinan dan hal yang tidak dapat disebutkan lainnya. 

Sehingga apabila sobat yang merasa perempuan dan berminat mencoba hal baru tak ada salahnya ikut daftar Trainee CHUANG 2022 karena bisa saja jadi batu loncatan buat populer di Indonesia.