--> Skip to main content

Chord Kunci Gitar Sakurazaka46 Nobody's Fault Lirik Lagu Baru

lirik lagu sakurazaka46 nobodys fault


Inilah chord gitar Nobody's Fault Sakurazaka46 dan lirik lagu lengkap. Sobat wota penggemar grup musik Jepang Sakamichi Series dimana pun kalian berada, ada kabar gembira lagi. Perilisan single debut Sakurazaka46 berjudul "Nobodys Fault" telah memasuki babak baru. 

Rekor minggu pertama total penjualan idol group Zakamichi ini mencatatkan yang tertinggi untuk single pertama. Berdasarkan catatan yang dihimpun kami melalui situs web musik di negeri Sakura tersebut. 

Menurut Oricon Weekly Chart, total penjualan single Sakurazaka46 Nobody's Fault mencapai jutaan keping CD di minggu perdana. Sementara Billboard Japan melansir angka yang lumayan tak jauh berbeda dengan saingannya itu. 

Untuk itu bagi sobat yang mahir bermain gitar berikut kami bagikan chord gitar Sakurazaka46 Nobody's Fault beserta lirik lagu yang ditulis dan dibuat oleh produser musik andalan kita semua yakni Yasushi Akimoto. 

-- UPDATE: Ternyata terdapat kesalahpahaman antara penempatan lirik lagu dan kunci gitar Sakurazaka46 Nobody's Fault. Maka dari itu sementara kami tarik terlebih dahulu untuk diperbaiki susunannya. 

Kami akan perbarui artikel ini sewaktu-waktu, jadi silakan bookmark dan kembali kapan saja jika sudah update. Harap maklum, single Sakurazaka46 Nobody's Fault ini masih terbilang baru. --

Selain itu, MV Nobody's Fault Sakurazaka46 mendapatkan tontonan yang fantastis. Sehari setelah diunggah ke channel YouTube resmi, mereka meraup views yang begitu banyak mengalahkan Silent Majority dulu saat masih bernama Keyakizaka46. 

Berada di posisi puncak tak lantas membuat Sakurazaka terbuai begitu saja. Mereka bersiap melanjutkan karir meski dilanda kisah masa lalu yang banyak masalah saat masih bernama Keyakizaka. 

Oleh karenanya, judul Nobody's Fault (Bukan Salah Siapapun) ini sendiri memiliki arti dan makna sangat mendalam. Mereka, para member dan staf mencoba melupakan semuanya dan membuka lembaran baru tanpa saling menyalahkan satu sama lain. 

Penggemar pilihan diajak untuk ikut syuting video klip Nobodys Fault Sakurazaka46 di wilayah khusus di area kota Tokyo. Pengambilan adegan juga dipimpin sutradara yang sama ketika Keyakizaka46 rilis MV Futari Saison. 

Morita Hikaru dipercaya menjadi center single perdana Sakurazaka46, Nobody's Fault. Susunan senbatsu antara lain: Moriya Akane, Takemoto Yui, Yamasaki Ten, Ozono Rei, Habu Mizuho, Watanabe Risa, Sugai Yuuka, Kobayashi Yui, Koike Minami, Ozeki Rika, Fujiyoshi Karin, Matsuda Rina dan Tamura Hono. 

Fakta membuktikan bahwa Sakurazaka46 menjadi salah satu grup idola dengan penggemar wanita terbanyak di Jepang. Banyak perempuan yang menyukai lagu mereka dan tariannya selalu trending di TikTok. 

Penampilan memukau Hikaru Morita dalam konser Keyakizaka46 Last Live Concert memikat perhatian industri hiburan. Banyak yang menilai, dia merupakan orang yang tepat menggantikan Hirate Yurina yang graduate awal tahun. 

Sekian topik pembahasan kita kali ini tentang Chord Kunci Gitar Nobody's Fault Sakurazaka46 lirik lagu single pertama mereka ini memang mengesakan dan artinya sangat mendalam jika kita pahami.