--> Skip to main content

Cara Dapat Bingkai Avatar di Rise of Kingdoms Gratis

cara mendapatkan avatar frame rise of kingdoms


Kalau sobat bertanya apakah ada cara mendapatkan Bingkai Avatar Rise of Kingdoms gratis, maka jawabannya ada. Bahkan dalam tips yang akan kita bahas kali ini selain Avatar Frame kalian juga berkesempatan dapat Name Plaque alias Papan Nama hiasan pada akun secara cuma-cuma juga. 

Pada dasarnya setiap pemain menginginkan hal berbeda di akun RoK mereka. Salah satunya menghiasi foto profil dengan frame unik agar terkesan tidak monoton dan siap tampil beda dari kebanyakan pemain. 

Namun, sama saja tidak ada bedanya kalau semua pemain menggunakannya, bukan? Untuk itu cari cara mendapatkan Avatar Frame Rise of Kingdoms gratis dan gunakan yang paling jarang dipakai oleh pemain lainnya. 

Berikut beberapa tips yang sobat bisa lakukan untuk mendapatkan avatar frame di Rise of Kingdoms secara gratis. 

1. Selesaikan Pencapaian atau Achievement RoK, tap pada Profil di pojok kiri atas, lalu pilih "Pencapaian/Achievement". 

2. Akan terdapat opsi Engineer, Overlord, Vanquisher, Adventurer, dan Pioneer. 

3. Silakan cek satu per satu tiap laman, dan selesaikan semua misi yang statusnya belum "Selesai / Completed". 

4. Raih poin minimal total 1400 poin pencapaian dari berbagai misi untuk mendapatkan papan nama gratis di Rise of Kingdoms edisi "Fleur de Lys" dan bingkai avatar dengan klaim. 

Sobat gamers juga bisa mendapatkan bingkai avatar gratis di Battle Pass edisi Skrol Lucerne. Tugas kalian tinggal selesaikan semua misi yang tersedia pada bagian "Tantangan / Challenge Lucerne Scroll" baik edisi mingguan atau musiman. 

Selain itu jangan lupa login tiap hari buat mengumpulkan Petunjuk / Clue tambahan sebesar 50 poin. Selesaikan semua misinya hingga mencapai minimal level 30 supaya bisa unlock dan meraih reward berupa Bingkai Avatar Frame Gratis di Rise of Kingdoms serta papan nama eksklusif. 

Sekian dulu panduan kami mengenai cara mendapatkan bingkai avatar Rise of Kingdoms dan dapat papan nama akun RoK gratisan tanpa harus membeli paketan dalam game ini.