Cara Daftar Paket Sahur Tri Kuota 50GB Harga 10 Ribu

paket sahur tri 50gb kuota

Berikut merupakan panduan cara membeli paket Tri Sahur 50GB harga Rp10.000. Memasuki bulan suci Ramadan seperti biasanya berbagai provider internet di Indonesia mengeluarkan paket internet spesial yang hanya ada khusus di bulan puasa tersebut. 

Setelah XL, Axis, Indosat IM3 Ooredoo, Telkomsel, hingga Smartfren mengeluarkan paket internet andalan buat menemani kalian saat ngabuburit dan sahur, kini giliran operator telekomunikasi Tri / Thrre meluncurkan paket Sahur. 

Menariknya lagi yang berbeda dari Tri ini adalah besaran jumlah kuota data hingga 50GB. Ya, paket Sahur Tri bisa sobat nikmati dengan total kuota sebesar 50 GB. Lalu bagaimana cara daftarnya? Simak panduan berikut: 

1. Pastikan sobat terhubung ke koneksi atau jaringan Tri. 

2. Lalu pastikan juga sudah menginstal aplikasi Bima+ di Play Store (Android) atau App Store (iOS) gratis. 

3. Nyalakan data internet Tri meski tidak ada kuota tak akan menyedot pulsa. 

4. Kemudian buka aplikasi bima plus, khusus pengguna kartu Tri tidak membutuhkan kuota internet untuk membuka aplikasi bima+ ya kawan. 

5. Lalu pilih penawaran spesial Ramadhan, kadang juga langsung muncul di halaman depan. Atau bisa ketik di kolom pencarian dengan kata kunci "Sahur". 

6. Nanti akan tampil Paket Tri 50GB Sahur. Silakan tap tombol "Dapatkan" atau "Beli", harganya Rp 10.000 jadi siapkan pulsa dengan minimal nominal 10k itu. 

7. Untuk dial paket Sahur Tri bisa dicoba tekan *123# lalu tap OK/YES pilih buat langganan. Pilihannya lebih banyak ada yang 1GB per hari 3000, 5GB sehari Rp5000. 

Detailnya bisa dicek di deskripsi yakni: kuota reguler berlaku untuk semua aplikasi sebesar 50GB hanya dapat digunakan mulai pukul 01:00 dinihari hingga 05:59 pagi di seluruh jaringan Tri Indonesia (2G/3G/4G LTE). 

Perhatikan: Kuota 50GB itu memiliki masa aktif dengan durasi seminggu alias 7 hari ya. Jadi pastikan sobat memanfaatkan semua kuota internetnya dengan baik bisa dihabiskan buat Streaming, Chatting, Browsing atau Video Call sama mantan pacar. 

Jika ada pertanyaan apakah kalau beli paket Sahur Tri 50GB maka kuota dari paketan lain akan hilang tertimpa? Tergantung, karena kalau data internet dinyalakan pada jam 1 malam sampai 6 pagi maka yang digunakan duluan yang Paket Sahurnya berarti. 

Hingga saat ini paket Tri 50GB Sahur paling banyak diminati warganet dibanding penawaran kuota internet lain yang ada di aplikasi bima+, antusias mereka menyambut paketnya juga ditandai keramaian dalam grup Facebook pengguna Tri Indonesia.