Biodata Fakta Angelababy Dikabarkan Cerai Hebohkan Publik

profil biodata fakta angelababy

Profil, biodata dan fakta Angelababy. Sobat yang suka mengikuti perkembangan C-Pop mungkin sudah tidak asing dengan Angela Baby (Angelababy), wanita yang memiliki nama lengkap Angela Yang Ying itu sempat viral belakangan. 

Ya di jejaring sosial Weibo, nama Angelababy muncul di trending topik dan menjadi bahan perbincangan warganet. Model, aktris sekaligus penyanyi terkenal tersebut dikabarkan siap cerai dengan suami, Huang Xiaoming. 

Angelababy menikah dengan Huang Xiaoming pada 2015 silam, hubungan keduanya di awal-awal pernikahan cenderung romantis dan baik-baik saja. Namun belakangan, mereka digosipkan bakal berpisah hubungan. 

Perpisahan keduanya sudah mulai muncul sejak akhir 2019, saat Huang Xiaoming tidak menghadiri acara ulang tahun anaknya yang padahal saat itu sudah ditunggu oleh Angela Baby dan sang anak. 

Bahkan di sebuah wawancara, Huang Xiaoming memberikan kode bahwa hubungannya dengan Angelababy sedang mengalami keretakan. "Hubungan bakal berubah seiring waktu berjalan, inilah perubahan. Tetapi bukan berarti ikut merusak hubungan dengan keluarga." ucapnya. 

Hal ini diperkuat oleh skandal Angelababy yang diduga berkencan dengan pria lain pada awal Februari 2021 kemarin. Pengguna Weibo yang upload video mengatakan bahwa dirinya bertemu Angela Yang Ying di toko perlengkapan selancar. 

Pria yang kencan sama Angelababy diketahui merupakan seorang selebriti yang cukup dikenal masyarakat. Netizen juga masih mencari unggahan foto dan rekaman video yang mendadak hilang dari platform itu. 

Diketahui Angelababy memang kerap mengunjungi Haitang Bay di Sanya. Ia mulai belajar selancar dan olahraga pantai di sana sejak beberapa waktu lalu. Warganet menduga bahwa aktor pria tersebut merupakan salah satu alasan Angela Baby selingkuh dari Huang Xiaoming. 

"Inisialnya DL." - Yang kemudian jadi heboh dan merujuk pada artis Deng Lun. Namun pihak Deng membantah isu tersebut dan manajemen dia mengeluarkan klarifikasi kalau kliennya tidak mengunjungi pantai dalam dua tahun terakhir. 

Kalau sobat penasaran dengan profil biodata Angelababy dan fakta menarik tentang wanita yang memiliki paras cantik itu, kita sudah rangkum biografi singkatnya dari berbagai sumber. 

1. Angela Yang Ying / Angela Yeung Wing memiliki nama panggung Angelababy berasal dari kata "Angela" dan "Baby". 

2. Nama julukan "Baby" dalam Angelababy bermakna wajah Baby Face atau mukanya yang sangat imut mirip wajah bayi walau usianya sudah 31 tahun.

3. Angelababy lahir di Shanghai, China pada Februari 1989. Sempat menghabiskan masa kecilnya di Beijing. 

4. Meski lahir dan dibesarkan di negeri Tirai Bambu, namun Angelababy juga keturunan Jerman. 

5. Agama Angelababy adalah Buddha. Ia dikenal sebagai seorang perempuan yang rajin ibadah. Tinggi Angela itu 169 cm. 

6. Label yang pernah menaungi Angela Baby antara lain: Cross Agency, Huayi Brothers, Style International Asia dan Avex Group. 

7. Memulai karir di industri entertainment sejak 2003, Angelababy pernah ikut berbagai audisi dan casting film, drama, model majalah dan bintang iklan. 

8. Pada 2015 Angelababy nikah sama Huang Xiaoming dan dikaruniai seorang anak laki-laki. 

9. Film, drama dan acara TV yang dibintangi Angelababy diantaranya: Love O2O, Running Man, My True Friend, Keep Running, General and I, Hitman: Agent 47, Rise of The Legend, You Are My Sunshine, The Captain. 

10. Cai Xukun aktor China merupakan mantan pacar Angelababy saat dirinya masih duduk di bangku SMA hingga kuliah. 

11. Tahun 2016 mungkin jadi puncak kejayaan karier Angelababy dimana ia memenangkan penghargaan bergengsi dari Hundred Flowers Award sebagai pemeran pendukung terbaik di film Mojin The Lost Legend. 

12. Angelababy pernah menimba ilmu dengan berkuliah di Notre Dame College, Hong Kong. 

13. Angela tertarik pada dunia fesyen karena ayahnya merupakan pebisnis produk pakaian yang sukses di China daratan. 

14. Saat ini Angelababy fasih dan memahami atau menguasai empat bahasa yakni Mandarin, Nihongo (Japanese), Cantonese dan English. 

15. Film perdana yang diperankan oleh Angela Baby adalah Trivial Matters rilis pada 2007, dia cuma muncul selama lima menit dari durasi 2 jam itu. 

16. Sejak itulah dirinya kerap muncul sebagai pemeran figuran baik di film layar lebar, drama, hingga video klip (MV) penyanyi papan atas kala itu. 

17. Hingga pada akhirnya di tahun 2011, Angelababy menjadi pemeran utama sebuah film berjudul Love You You bersama Eddie Peng. 

18. Seiring rilisnya film tersebut, soundtrack atau lagu tema filmnya juga dinyanyikan oleh Angelababy yang duet dengan penyanyi JJ Lin judul lagunya "Bottom of the Heart". 

19. 2014 menjadi awal peningkatan popularitas yang meroket bagi Angelababy. Dimana ia memenangkan penghargaan 21st Beijing College Student Film Festival nominasi aktris terfavorit dan terpopuler berkat film Young Detective Dee: Rise of the Sea Dragon. 

20. Hobi Angelababy renang dan suka ke pantai, ia bahkan pertama kali bertemu Huang Xiaoming di sebuah pantai dan kalau pacaran pasti memilih pantai. 

Demikian pembahasan kita kali ini tentang Profil, Biodata dan Fakta Angelababy atau Angela Yang Ying aktris cantik populer asal Tiongkok idaman semua kaum lelaki yang hebohkan publik. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel