12 Aplikasi Berita Olahraga di iOS iPhone dan MacBook

aplikasi berita olahraga ios iphone

Kami akan berbagi informasi dan rekomendasi aplikasi berita olahraga di iPhone iOS serta MacBook bagi para sobat Apple pengguna iDevice agar senantiasa mendapatkan kabar terbaru mengenai tim olahraga kesayangan kalian lewat smartphone kapan dan dimana saja. 

Olahraga yang dimaksud meliputi sepakbila, badminton, tenis, F1, MotoGP, Golf, NFL, dan Cricket. Seperti kita ketahui beberapa jenis olahraga yang disebut barusan memang cukup populer di berbagai belahan dunia. Ada fans dari luar negara tim tersebut berasal. 

Contohnya, klub bola Real Madrid saat ini punya banyak penggemar di seluruh dunia. Meski mereka berbasis di kota Madrid, Spanyok, tapi fans klub dengan julukan Los Blancos itu juga ada yang dari Asia khususnya Indonesia, Timur Tengah, Amerika Utara dan bahkan benua Afrika. 

Itu cuma contoh satu klub, karena jika sobat merupakan pecinta olahraga (Sports) dan ingin selalu memperbarui kabar mengenai tim favorit, tidak ada salahnya memasang aplikasi berita olahraga untuk iPhone (iOS) atau MacBook. Kami pilihkan yang terbaik. 

1. BBC Sport 
2. LiveScore 
3. Bleacher Report (B/R) 
4. ESPN 
5. Yahoo Sports 
6. MLB 
7. theScore 
8. FOX Sports Go 
9. NBC Sport 
10. NFL 
11. SofaScore 
12. The Athletic 

Kita awali dengan BBC Sport, sebagai salah satu media terkemuka dunia yang bersejarah tentu cakupan BBC sangat luas dalam memberitakan semua jenis olahraga. Karena berpusat di MediaCityUK, kota Manchester, buat penggemar Premier League mungkin disarankan install aplikasi ini. 

Berikutnya Bleacher Report atau akrab disapa BR, ini media asal Amerika Serikat yang dominan merilis berita, data, fakta dan statistik mengenai NBA (Basketball), turnamen bola basket terbesar di AS, ada juga B/R Football yang merangkum berita MLS dan Liga-liga besar di Eropa. 

Lanjut ke The Athletic, ini sebenarnya media yang terbilang baru. Dibentuk dengan melibatkan mantan jurnalis Sky Sports dan BBC, mereka memang basisnya di Inggris Raya (United Kingdom), makanya jangan heran kalau didominasi oleh Liga Primer Inggris. Tapi mereka juga memberitakan liga-liga sepakbola Eropa lain, Cricket, F1 dan MotoGP. 

Apabila sobat suka berita eSports, maka aplikasi ESPN layak diinstall di ponsel. Media outlet asal Amerika Serikat ini meliput informasi seputar basket, tennis, F1, sepakbola, American Football (Rugby), Cricket dan MotoGP tentunya. 

Kita lanjutkan ke Live Score. LiveScore adalah platform penyedia jadwal dan skor hasil pertandingan sepakbola terbesar & terpopuler yang ada di internet saat ini. Cakupan mereka sangat luas, berbagai liga sepakbola dunia baik turnamen kompetisi teratas hingga divisi di bawahnya semua tersedia. 

Tidak hanya itu, LiveScore memberikan informasi seputar sepakbola, statistik, notifikasi skor pertandingan real-time, hingga jadwal yang sudah disiapkan sampai seminggu ke depan. Aplikasi ini bisa dipasang di iPhone dan iPad melalui App Store gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel