--> Skip to main content

Photobook Nakada Kana Sukina Koto Dake wo Shiteitai Ulasannya

nakada kana photobook


Setelah kemarin Iso Kanae mendapatkan kesempatan merilis photo book pertamanya dengan judul Isochan, kini mantan anggota Nogizaka46 juga bersiap rilis photobook Sukina Koto Dake wo Shiteitai Nakada Kana. 

Seperti diketahui Kana Nakada merupakan eks member Nogizaka, dia debut pada Juni 2011 sebagai personel generasi pertama bersama puluhan gadis cantik lain saat itu. 

Cewek yang kerap disapa Kanarin itu lulus pada Juli 2020 silam karena sudah siap menikah usai dilamar oleh tunangan yang jadi pacarnya sejak 2019. Photobook Nakada Kana Sukina Koto Dake o Shiteitai juga didapatkan atas peran kekasih hatinya. 

Nakada Kana yang berasal dari Saitama mengambil kota kelahiran dia sebagai lokasi pemotretan. Bertema musim panas, prosesi syuting pose gravure dilakukan di tempat terbatas. 

Menurut pengakuan Kanarin, seharusnya ada adegan dimana ia melakukan pengambilan gambar di pantai dengan bikini kesukaannya. Namun situasi yang tidak memungkinkan membuat Photobook Suki na Koto Dake o Shiteitai Nakada Kana harus mengubah skenario. 

Fotografer yang dipercaya bertanggung jawab untuk konten gambar di PB dia adalah Kojiro Hosoi yang sebelumnya juga sempat memotret buat photobook Shiraishi Mai, Shiroma Miru, Nagahama Neru, dan Okada Nana. 

Ia merupakan fotografer yang profesional dan pernah bekerja untuk pemerintahan Jepang di bagian sesi dokumentasi. Oleh karenanya manajemen N46Div menunjuk dia. 

Mengenai photobook pertamanya SukinaKoto Dake o Shiteitai Nakada Kana mengatakan bahwa dirinya tidak punya ekspektasi lebih ketika memilih solo karir. Tetapi harapan itu menjadi kenyataan setelah ditelepon manajemen. 

"Aku bahagia akhirnya salah satu impianku bakal tercapai, aku berharap semua orang menikmatinya." ujar Kanarin dalam konferensi pers event perilisan photobooknya. 

Sementara lewat blog pribadinya Kana Nakada menuliskan sejak direncanakan rilis Photobook Sukinakoto Dake wo Shiteitai dirinya langsung mengurangi konsumsi makanan tertentu demi menurunkan berat badannya. 

"Pada akhirnya aku bersyukur diet yang ku lakukan berhasil. Aku juga berterima kasih pada Maiyan yang sudah memberikan nasihat." tulisnya, diketahui mantan member Nogizaka46 generasi pertama itu juga membantu Kanarin. 

Penerbit buku Kodansha juga telah meluncurkan tiga edisi sampul Photobook Nakada Kana Suki na Koto Dake wo Shiteitai baik varian Amazon Prime, Rakuten, Regular dan Limited Edition semuanya tentu saja berbeda.