Member Nogizaka46 Tertinggi dan Terpendek di Grup

member nogizaka46 tertinggi


Kalau sebelumnya sobat wota sekalian sudah memahami siapa saja anggota Nogizaka tercantik, pada edisi kali ini kami akan mengulas lebih lanjut topik tentang urutan member Nogizaka46 tertinggi dan terpendek berdasarkan profil mereka. 

Nogizaka46 merupakan idol group yang menjadi bagian pertama dari Sakamichi Series. Mereka menjadi pelopor konsep sebuah grup idola baru yang mewarnai industri musik J-Pop sejak 2012 hingga kini. 

Selain itu, Sakamichi Series juga memiliki grup saudari yakni Sakurazaka46 (sebelumnya Keyakizaka46 / Toriizaka46) dan Hinatazaka46. Ketiga grup berbasis di Tokyo, dan mengambil nama distrik masing-masing wilayah grup, nama Zaka sendiri artinya tanjakan. 

Semenjak dibentuk, Nogizaka46 disebut bakal menjadi pesaing berat atau rival dari AKB48 Group. Padahal pendiri dan pengelolanya juga sama, yakni produser terkenal Yasushi Akimoto yang juga membentuk 48 Family. 

Total ada puluhan anggota berstatus aktif di Nogizaka. Lalu siapa saja member Nogizaka46 tertinggi dan terpendek saat ini? Jangan khawatir bila sobat kesulitan mencarinya satu per satu, karena kita sudah merangkumnya. Berikut 10 pilihan dari 5 yang paling tinggi serta 5 terpendek juga. 

1. Ikuta Erika 
2. Umezawa Minami 
3. Hori Miona 
4. Yamashita Mizuki 
5. Tamura Mayu 
6. Akimoto Manatsu 
7. Momoko Ozono 
8. Hayakawa Seira 
9. Tsutsui Ayame 
10. Yoda Yuki 

Total dari empat generasi yang ada dan berjumlah 78 member orisinal, Nogizaka46 sukses mencatatkan rekor di industri musik Jepang. Salah satunya dua kali berturut-turut memenangkan penghargaan di Japan Record Awards. 

Sistemnya sama seperti AKB48. Sejak generasi kedua diperkenalkan, dibuatlah konsep Kenkyuusei atau Trainee. Mereka yang berada di Trainee akan dipromosikan begitu terpilih membawakan single terbaru. 

Namun saat generasi 3 diumumkan, Nogizaka46 mengubah sistemnya ketika ada perilisan single. Yakni susunan Senbatsu dan Under Members, mereka yang masuk kategori "Under" biasanya membawakan lagu coupling di sebuah single Nogizaka. 

Penggemar dan sobat wota sekalian tertarik mengetahui siapa anggota Nogizaka46 tertinggi dan terpendek berdasarkan tingginya badan mereka. Karena kalau soal cantik itu relatif semua member juga pastinya punya kecantikan masing-masing. 

Sekian pembahasan kita untuk Member Nogizaka46 Tertinggi dan Terpendek yang ada di grup dan masih aktif sampai saat ini. Untuk anggota lain jika sudah graduate tidak dimasukkan ke dalam daftar ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel