Konser JKT48 Sol Luna Digelar Live Streaming Desember

jkt48 sol luna konser


Setelah lama menantikan kabar mengenai pertunjukan atau konser apa yang akan digelar oleh JKT48 dalam rangka menyambut ulang tahun mereka yang ke-9, kini penggemar mendapatkan jawaban pasti. 

JKT48 akan menggelar show bertajuk "SOL / LUNA". Secara harfiah, biasanya Sol dan Luna mengacu pada Solar dan Lunar, matahari serta bulan. Ini bermaksud akan ada dua pertunjukan yang dilangsungkan siang & malam hari. 

Part 1 - JKT48 9th Anniversary Show, konser ini melibatkan semua anggota grup yang aktif untuk memeriahkan dan merayakan hari jadi idol group asal Jakarta itu yang kesembilan tahun. 

Seperti diketahui, JKT48 didirikan pada November 2011 namun baru tampil debut pada 17 Desember di tahun yang sama. Mereka pertama kali muncul dalam acara 100% Ampuh Global TV yang bersejarah. 

Sejak itulah nama JKT48 semakin mencuat, mereka bahkan mampu bertahan dalam berbagai rintangan dan saingan yang berat. Perayaan ini mungkin agak berbeda dari biasanya. 

Ya, JKT48 akan menggelar konser ultah ke-9 secara daring karena situasi yang belum kunjung kondusif di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kita harus mematuhi semua imbauan dan peraturan yang ada. 

Part 2 - Graduation Ceremony: Beby Chaesara, Frieska Anastasia, Nadila Cindi Wantari, Rona Anggreani, dan Maria Desy merupakan nama-nama member yang mengumumkan kelulusan sepanjang 2020 ini. 

Mereka berlima siap tampil pada show kedua di malam hari, ini seperti acara seremonial perpisahan & pelepasan. Bagi sobat wota bila oshimen kalian termasuk yang disebutkan tadi sebaiknya jangan lewatkan penampilan oshi kamu. 

Pastinya di salah satu show bakal ada pengumuman yang sering sobat wota nantikan, bisa jadi proyek dan rencana baru JKT48 ke depannya, member yang dipromosikan ke tim inti dan sebagainya. 

Harga tiket pertunjukan JKT48 Sol/Luna adalah IDR 55.000 itu sudah bisa menonton dua acara tersebut disiarkan secara langsung lewat aplikasi RCTI Plus. Tiketnya dapat dibeli lewat app itu juga. 

Mari kita dukung member JKT48 kesayangan warga Nusantara semuanya dengan ikut menyaksikan serta merayakan bersama-sama ulang tahun idol group ini, pastikan koneksi internet stabil saat nonton ya.