--> Skip to main content

Komandan Tercepat Rise of Kingdoms Meningkatkan March Speed Terbaru

komandan rise of kingdoms tercepat commander

Berikut kumpulan nama Commander dengan jalan cepat larinya (Fastest March Speed) ketika membawa pasukan Troops dalam menjalankan misi di Rise of Kingdoms dan cara meningkatkan kecepatan komandan.

Penting memiliki commander yang bagus, sobat harus menentukan siapa yang akan memimpin pasukan ketika berjalan (Marching) menghampirk Troops lawan di game RoK.

Dengan gerak cepat atau nilai March Speed yang baik, maka kabur dari serangan lawan atau mengejar pasukan musuh bisa semakin efektif ketika berperang di Rise of Kingdoms server mana saja.

Jenis pasukan apa yang sobat gunakan? Apakah terbatas pada komandan Epic atau akan melakukan Commander Legendaris juga?

Jika kita hanya berbicara tentang commanders, maka komandan Cavalry dengan Talent Tree Mobility adalah yang tercepat.

Sebelumnya cari dulu riset untuk talent tree commander ini.

1. Cao Cao, dengan keterampilan atau skil maksimal ke-3 dengan pengaturan Talent Tree build yang tepat adalah yang tercepat di luar pertempuran.

2. Belisarius pada keahlian dengan pengaturan build Talent Tree yang tepat adalah yang tercepat jika Anda memiliki pertempuran yang dapat Anda hindari.

3. Lancelot dan Dragon Lancer juga memiliki Talent Tree Mobility dan Cavalry. Dragon Lancer memiliki kecepatan pawai 5% lebih banyak daripada Lancelot March Speed.

Baik Commander Cao Cao dan Belisarius sangat direkomendasikan sebagai March Speed paling cepat. Dengan catatan sobat harus mengikuti Talent Tree seperti pada gambar tadi yang disediakan.

Tergantung pada situasinya, (pertempuran) Cao Cao - Belisarius atau (normal) Cao Cao - Dragon Lancer adalah yang tercepat yang bisa kamu pakai dengan skil dan bakat yang tepat. Itu untuk Commander.

Ada beberapa faktor lain yang dapat memengaruhi kecepatan gerak March Speed pasukan seperti:

Tingkat VIP.
Penelitian kartografi (Cartography Research)
Untuk Rally Trooos: Teknologi Alliance

Mengisi Tier I & 2 Tingkat pasukan: Tier 1 jauh lebih cepat daripada Tier 2.

Jenis pasukan: pada tingkat yang sama, kecepatan menuju Cavalry > Archers > Infrantey > Siege. Tier 5 Siege mungkin adalah yang paling lambat dalam game Rise of Kingdoms Lost Crusade sehingga kurang cocok menambah March Speed.

Tipe Kerajaan: Saran kami gunakan Ottoman Empire atau Rome, karena pengguna keduanya bakal mendapatkan bonus 5% March Speed untuk semua pasukan dan Commander juga.

Itu dia. Cao Cao, Belisarius, atau Dragon Lancer sebagai kombo tercepat tergantung pada situasinya. Biasanya, di event tertentu orang memasangkand duet Cao Cao-Belisarius, Minamoto-Cao Cao, dan / atau Lancelot-Dragon Lancer.

Sekian dulu panduan pilihan rekomendasi commander dengan March Speed terbaik di Rise of Kingdoms supaya gerak jalan pasukan Troops lebih cepat.