Ini Skandal Okumura Yuuki Last Idol Terlibat Cinta Segitiga

skandal Okumura Yuuki Last Idol


Kasus di industri hiburan Jepang kembali terbongkar. Kali ini skandal Okumura Yuuki anggota grup musik wanita Last Idol, menjadi sorotan media setempat dalam beberapa hari terakhir. 

Namanya bahkan kerap muncul di trending topik Twitter Japan. Gadis berusia 25 tahun yang akrab disapa Oku itu pun jadi bahan perbincangan berbagai kalangan. Mulai dari penggemar, sesama musisi & seniman, aktor, model, aktivis, dan politikus juga ikut serta. 

Apa yang membuat skandal Okumura Yuuki begitu heboh? Apakah sebegitu parahnya sampai publik selalu membahas kasusnya ini selama berhari-hari. Berikut rangkuman yang kami dapatkan. 

1. Okumura Yuuki diketahui menjalin hubungan dengan pria berinisial KR, namun KR dulu pernah berpacaran sama temannya (YW) saat masih duduk di bangku sekolah. Cinta Segitiga.

2. Dengan terjalinnya hubungan itu, Yuuki Okumura telah melanggar peraturan dan regulasi perusahaan termasuk kode etik sebagai member Last Idol. 

3. Tadinya YW dan KR mau melangsungkan pernikahan, namun dibatalkan dan YW enggan memaafkan Oku karena ternyata Okumura Yuuki mengetahui kalau kekasihnya itu sudah bertunangan tapi Oku tetap ingin berpacaran dengan KR.

4. Awal November 2020, Okumura Yuuki mengajak KR bertemu di sebuah hotel di distrik Minato, Tokyo. KR yang meminta izin pulang karena khawatir ketahuan dan membuat penggemar Oku marah, justru digoda oleh Oku. 

5. Keduanya menginap di terbilang kamar hotel itu semalaman. Padahal keesokan harinya, Last Idol merilis single berjudul "Nanbitomo". Okumura Yuki absen dalam sesi konferensi pers digital yang dihadiri anggota lainnya.

6. Hubungan Oku dan KR mulai diketahui oleh YW ketika YW mengunjungi kediaman KR di Niigata. KR yang kelelahan beristirahat, dan ada pesan pribadi atau DM Instagram dari Okumura Yuuki masuk ke akun KR, Oku mengatakan "Ayo Main Lagi Nanti.", Pesan itu dibaca lengkap oleh YW, tunangan KR. 

Akibat skandal Okumura Yuuki inilah akun Twitter miliknya @yuuki_li2u mendapatkan komentar dan kritikan pedas dari publik, termasuk para fans grup Last Idol yang kecewa atas tindakannya.