Imaizumi Yui Hamil dan Menikah dengan Watanabe Mahoto Tuai Kontroversi

imaizumi yui hamil menikah


Mantan anggota Sakurazaka46, yakni Imaizumi Yui hamil dan mengumumkan akan segera melangsungkan pernikahan dirinya dengan salah seorang YouTuber Jepang, Watanabe Mahoto. 

Kabar ini tentu saja menghebohkan publik, mulai dari penggemar Sakamichi Series, hingga fans Watanabemato itu sendiri. Di media sosial Twitter, kalimat "Imaizumi Yui menikah" menjadi trending topik. 

Keduanya pertama kali berkencan pada musim semi 2020 silam saat Mahoto Watanabe diketahui mengajak Yui Imaizumi 'bermain' di apartemen miliknya. Sejak itu, mereka berdua memang kerap mengulangi kencannya. 

Hubungan dan pernikahan Zuumin dan Watanabe Mahoto ini  menuai kontroversi. Bukan karena Imaizumi Yui hamil 5 bulan sebelum nikah, tapi banyak publik khususnya fans Keyakizaka46 / Sakurazaka46, menyayangkan Imaizumi Yui yang memilih pria tersebut sebagai calon suami. 

Pasalnya, berdasarkan rekam jejak YouTuber ini sering melakukan pelanggaran aturan dan tindakan kurang pantas. Pada Juni 2019 Watanabe Mahoto ditahan kepolisian metropolitan Tokyo karena ulahnya menganiaya perempuan yang notabenenya mantan pacar. 

Akibat kasus itulah membuat Mahoto Watanabe memutuskan hiatus untuk membuat konten YouTube. Agensinya yaitu UUUM meminta maaf atas tindakan klien mereka.

Lalu beberapa bulan berselang ia kembali ke YouTube, namanya lagi-lagi mencuat bukan karena prestasi, Watanabemato mendapatkan sanksi sosial berupa kritikan & komentar pedas warganet setempat berkat aksinya melakukan prank yang diluar batas wajar terhadap wanita Jepang. 

Di forum 2ch dan Twitter pernah beredar tangkapan layar percakapan Watanabe Mahoto dengan seorang perempuan yang berusia 15 tahun. Mahoto meminta foto gadis tersebut hanya mengenakan daalaman sembari memegang kartu identitas. 

Serangkaian rekam jejak skandal dan kasus Watanabe Mahoto inilah yang membuat penggemar Imaizumi Yui merasakan kekhawatiran serta kurang yakin akan calon suami Zuumin tersebut bisa menjaga idola mereka. 

Kini agensi Zuumin sudah mengonfirmasi terkait kabar Imaizumi Yui hamil dan segera menikah dengan Watanabe Mahoto. Sejak graduate dari Sakurazaka46 namanya memang kerap tak muncul. 

Bahkan beberapa kali Zuumin dikabarkan dekat dengan pria yang usianya 10 tahun lebih tua darinya sebelum Imaizumi Yui menikah dan hamil sama Watanabe Mato. Beredar juga isi percakapan DM Instagram di forum Japan sana, salah seorang anggota keluarga Yui yang menyindir calon suami Zuumin. 

Penggemar juga mengeluarkan beragam reaksi. "Saya tidak mempedulikan pernikahan dan kehamilan Yui Imaizumi, tetapi saya hanya khawatir ia memilih pasangan yang salah." tulis komentar fans di IG. 

"Dia (Watanabe Mahoto) sangat barbar dan kurang menghargai kaum perempuan. Aku berharap Yui-chan akan baik-baik saja, aku menantikan anak Imaizumi Yui seperti apa." ucap komentar lainnya. 

Sobat wota tentunya berharap agar Watanabe Mahoto mengubah sifat & sikapnya usai menikahi Imaizumi Yui dan memiliki anak nanti. Fans mengharapkan ini karena salah satu kasus yang ia lakukan diketahui & disadari langsung oleh Zuumin saat mereka berpacaran.

Meski Imaizumi Yui menikah dan hamil dengan Watanabe Mahoto, mantan anggota Keyakizaka46 itu mengatakan tidak akan berhenti untuk berkarir di dunia entertainment. Ia akan kembali usai melahirkan anak pertamanya.