--> Skip to main content

Cara Menjadi Impostor di Game Among Us Trik Rahasia

cara supaya jadi impostor among us


Sobat gamers yang penasaran bagaimana cara jadi Impostor di Among Us pastinya melakukan berbagi langkah supaya bisa bermain sebagai pemeran utama pada game menarik ini. 

Berperan jadi The Impostor di game Among Us memanglah amat seru. Apalagi kita dapat mengasah kemampuan menyamar dan menghilangkan jejak dari para pemain lain yang mencari pelakunya. 

Namun cara menjadi Impostor Among Us haruslah memiliki gerak-gerik yang cerdik, dan penempatan posisi serta waktu yang tepat harus melakukan apa saja. Hal ini untuk menghindari potensi ketahuan pemain lainnya. 

Misalnya kita mau incar pemain Ungu, maka biarkan dia menuju ruangan yang jauh dari jangkauan para pemain yang lain terutama di Cafetaria, supaya tak mudah ditemukan juga. 

Lalu seperti apa trik supaya mendapatkan Impostor di Among Us? Mudah saja, ikuti langkah berikut berdasarkan pengalaman pribadi. Tetapi tidak mutlak 100% terjamin, sobat bisa coba sendiri.

1. Jadi Host, maksudnya kita buat sendiri game room baru. Ini tips termudah cara menjadi Impostor Among Us tanpa perlu melakukan upgrade keanggotaan premium. Tinggal "Create Game" di halaman awal permainan dan buat detailnya sesuka hati.

2. Masuk ruangan yang masih sedikit, kalau kita tap "Find Game" di public nanti ditampilkan daftar urutan room yang sudah dibuat pemain lain. Silakan gulirkan ke bawah hingga menemukan yang baru saja dibuat, maksimal 2/10. 

3. Gunakan warna kuning, mitos yang beredar agar jadi Impostor di game Among Us kita harus memakai warna Yellow alias Kuning. Sobat bisa ganti warna di lobi, lalu keluar lagi. 

Pada dasarnya untuk menjadi Impostor di Among Us terpilih secara acak oleh sistem, itu menurut Innersloth selaku pengembang game viral tersebut. Tetapi pengguna selalu mencari cara alternatif biar jadi pemeran utama. 

Harap diperhatikan bahwa cara jadi Impostor Among Us yang kami sampaikan tadi tidak selalu akurat, maka dari itu ada baiknya dicoba sendiri secara langsung.