Cara Mendapatkan Jay Free Fire Gratis Karakter Terbaru

cara dapat jay free fire gratis

Selamat pagi sobat gamers pada edisi pembahasan kita kali ini mengarah ke game kesayangan kalian semua yaitu Free Fire. Ada karakter baru di FF namanya Jay, kisah unik menyelimuti perjalanannya hingga muncul ke permukaan publik.

Tidak sedikit pemain penasaran ingin mencoba karakter tersebut, makanya kini banyak beredar trik cara dapat karakter Jay FF gratis tanpa harus membeli lewat shop pakai Diamond terlebih dahulu.

Bahkan di grup WhatsApp Free Fire Indonesia ramai membicarakan karakternya Jay. Sehingga semua orang menantikan ketersediaan dirinya walau cuma kisah cerita dia saja baru ketahuan terungkap oleh Garena.

Lalu apa saja kelebihan & keunggulan karakter Jay Free Fire sampai banyak pemain yang berminat menggunakannya di FF? Kami sudah merangkum fakta unik beserta cara mendapatkan Jay FF gratis.

1. Karakter Jay Free Fire sudah dirilis secara resmi ke semua pemain FF pada September 2020 ini.

2. Garena menyatakan pihaknya siap memberikan trial, sehingga kalian bisa mendapatkan karakter Jay gratis di Free Fire.

3. Menurut cerita uniknya, Jay ternyata dibuat atas inspirasi dari tokoh masyarakat sekaligus artis Bollywood India terkenal yakni Hrithik Roshan.

4. Keunggulan skil Jay FF ia memiliki kemampuan spesial dinamakan Furious Reload yang artinya bisa mengisi ulang amunisi pada senjata secara otomatis.

5. Cara mendapatkan karakter Jay Free Fire gratis harus menyimak promo trial card yang diberikan Garena melalui situs web, akun media sosial di Facebook dan Instagram.

6. Pemain bisa menikmati karakter Jay gratis FF dengan waktu terbatas, rata-rata maksimal hanya sampai tiga hari.

7. Jika sobat ingin memiliki karakter Jay di Free Fire secara permanen maka harus membelinya memakai 599 Diamond di toko dalam game.

Ikuti juga kuis beserta event menarik yang berhadiah Diamond gratis Free Fire serta karakter Jay secara cuma-cuma dengan menyimak segala macam kegiatan akun medsos Garena.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel