Cara Membuat Akun Twitch Prime Gratis Indonesia

membuat twitch premium gratis

Sekarang lagi zaman layanan situs berbagi video streaming Twitch untuk menyaksikan pemain profesional bertanding memainkan game tersebut. Atau menonton aksi idola kita yang cantik dan tampan.

Tidak sedikit gamers seluruh dunia memilih Twitch buat dijadikan platform menayangkan apa saja permainan yang mereka sedang mainkan. Contoh streamer Twitch tersukses yaitu Ninja, memiliki jutaan followers di berbagai media sosial.

Banyak pemain PUBG PC, Fortnite, Valorant dan CSGO Pro Player di muka bumi menjadi gamer sekaligus streamer di Twitch. Kalian juga bisa membuat akun Twitch Prime Gratis yang memiliki banyak keunggulan & kelebihan dibanding akun reguler.

Seperti halnya YouTube Premium, pada akun Twitch Premium pengguna tidak akan menemukan iklan. Konten kreator juga bakal membuat video eksklusif bagi pemegang Twitch Premium Gratis. Serta masih banyak benefit lain seperti interaksi bersama selebgram, yuk simak fakta berikut.

1. Membuat akun Twitch Premium Gratis bisa dilakukan secara legal tanpa merugikan berbagai pihak.

2. Saat ini sudah ada total 1,5 juta pemilik Amazon Prime yang menautkan akunnya ke Twitch sehingga mendapatkan lebih banyak konten menarik.

3. Bagi user di Eropa, Amerika dan Asia Timur, pelanggan Twitch Premium Gratis hanya terbagi versi Trial saja yang didapatkan selama satu bulan.

4. Membayar Twitch Premium hanya bisa dilakukan melalui aplikasi langsung, tapi saat mereka sudah punya kantor resmi di Indonesia kemungkinan metode pakai GoPay atau OVO dapat berfungsi.

5. Biaya berlangganan akun Twitch Premium Gratis tidak menentu tiap regional yang terbagi dalam sejumlah negara. Misalnya Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand Reg 3 Asia.

6. Baik Android OS, Windows PC atau iOS sudah dapat menikmati layanan tersebut secara gratis selama masa promo masih berlaku dan berubah sewaktu-waktu.

7. Twitch tidak menghabiskan baterai laptop, sama seperti menonton film, kinerja prosesor serta memakan memori RAM yang ringan menjadi faktor utamanya.

8. Cara mendaftar akun Premium Twitch sekarang harus tekan tombol Sign Up, kemudian melakukan verifikasi pada kotak masuk email yang dikirimkan resmi pihak perusahaan.

9. Selanjutnya pengguna dapat kembali masuk ke situs web ofisial Twitch, untuk menekan tombol Mahkota pada bagian sisi kanan atas tampilan website.

10. Disinilah semuanya dimulai, pilih bagian Try Prime setelah tap Start Your Free Trial lalu lanjutkan mengikuti instruksi yang telah disediakan tanpa harus beli ya sobat.

Perlu diketahui bahwa membuat akun Twitch Premium Gratis ini bisa melalui smartphone Android, iOS iPhone, PC Windows asalkan dapat terhubung ke jaringan internet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel