Cara Dapat The Frosted Blue Bundle FF Gratis di Free Fire

cara dapat the frosted blue bundle ff

Bagaimana cara mendapatkan Frosted Blue gratis pada game FF? Apabila sobat bermain Free Fire pasti muncul notifikasi berupa tampilan banner bundle The Frosted Blue. Kalau pemain lama, mungkin sudah tidak asing dengan paket bundle ini. 

Ya, Frosted Blue Free Fire adalah paket bundle versi jadul yang sudah pernah muncul di game FF pada pertengahan 2019 silam. Dulu saat kehadirannya bundle tersebut banyak diincar dan diminati oleh pemain FF di Indonesia. 

Sejak saat itu bundle Frosted Blue tidak kunjung kembali. Padahal, mayoritas player FF mengatakan kalau paket ini sangat layak didapatkan atau paling worth it dibanding bundle lain yang tersedia di Free Fire. 

Kabar gembira untuk semua pemain FF, karena kemarin Garena memberikan informasi resmi kepada kita semua, sebuah info menyenangkan. Yaitu, seluruh pemain Free Fire berkesempatan mendapatian Frosted Blue bundle lagi. 

Kami akan bagikan tutorial cara mendapatkan The Frosted Blue Gratis di FF tanpa harus mengeluarkan diamond untuk membeli bundle istimewa ini pada akun Free Fire kalian sobat gamers. 

Jadwal Event The Frosted Blue Free Fire 

Seperti yang telah disebutkan tadi, bahwa The Frosted Blue itu bundle dari event lawas sudah sempat diluncurkan oleh Garena pada 2019. Sekarang dia muncul lagi di Maret 2021 ini dalam sebuah event bernama Frenzy Junior. 

Menurut info detail, Frenzy Junior berlangsung selama seminggu. Dalam event ini semua pemain FF memiliki kesempatan yang sama untuk meraih hadiah menarik. Salah satunya yakni mendapatkan The Frosted Blue Free Fire gratis. 

Beberapa hadiah keren lainnya dalam event Free Fire kali ini antara lain Graceful Beast, Skin Smooth Ride FF, Kopassus Bundle, hingga Scar Mystic Seeker. Benar-benar fantastis sekali, lalu apakah sobat berminat cara mendapatkan Frosted Blue FF gratis? 

1. Masuk halaman Event pada game Free Fire, kemudian tap ikon Berita. 

2. Kemudian disini bisa pilih event Frenzy Junior agar bisa dapat The Frosted Blue gratis. 

3. Selanjutnya apabila muncul tombol Kunjungi (Visit), langsung saja tap buat dialihkan ke halaman berikutnya. 

4. Pada bagian "Pilih Hadiah Utama", tentunya sobat harus memilih The Frosted Blue biar dapat bundle luar biasa ini. 

5. Terus kalau ingin memilih 'Hadiah Kedua', kalian tinggal pilih saja reward alternatif yang mau didapatkan.

6. Apabila kedua tahap tersebut selesai dilakukan, maka berikutnya tekan tombol Lanjut (Next). 

7. Usai diarahkan ke halaman baru, sobat tinggal tap "Spin" untuk memulai memutar hadiah yang bakal diberikan Garena kepada kalian. 

8. Setelah itu hadiahnya bakal ditampilkan, tapi kalau belum dapat Frosted Blue maka ulangi proses Spin hingga mendapatkannya. 

Namun jika tidak ingin terlalu sulit, sobat bisa membeli bundle The Frosted Blue FF. Harga Frosted Blue Free Fire bervariasi, ada yang 9 diamond hingga 899 diamonds, semuanya tergantung pada Spin dan kemungkinan isi hadiahnya juga sedikit berbeda. 

Demikian panduan sederhana kami mengenai cara mendapatkan Frosted Blue FF Gratis agar semua pemain Free Fire bisa merasakan bundle paling bagus di game ini yang pernah diulas oleh YouTuber FF ternama. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel