Trik Tersembunyi Samsung Galaxy A12 Fitur Rahasia Menarik

trik tersembunyi samsung galaxy a12


Kumpulan kode rahasia Samsung Galaxy A12 OneUI dan cara mengakses fitur tersembunyi yang ada di smartphone Android terbaru. Sebagian dari sobat bisa saja telah mengetahui adanya menu ponsel Android yang tidak dapat diakses lewat pengaturan HP biasa. 

Memang trik tersembunyi Samsung A12 ini sudah banyak beredar di grup Facebook. Pada dasarnya hampir sama fungsinya seperti kebanyakan HP Android lain, yaitu misalnya mengecek informasi detail mengenai ponsel. 

Selain itu ada juga akses yang digunakan untuk memaksimalkan fitur bawaan smartphone lainnya. Seperti mengunci jaringan 4G LTE agar tidak berpindah ke H+ (3G) secara otomatis ketika koneksi internet melambat. 

1. Buka aplikasi Phone / Telepon pada smartphone Samsung Galaxy A12 kalian. 

2. Tekan *#*#4636#*#* selanjutnya secara otomatis sobat akan dialihkan ke halaman tersembunyi tanpa perlu menekan tombol Call/OK. 

3. Disinilah letak beberapa menu dan fitur rahasia Samsung Galaxy A12, sejumlah pilihan menu dapat diakses. 

4. Selanjutnya terserah sobat ingin mengatur apa, misalnya mau lock koneksi 4G Only atau mengunci jaringan LTE juga bisa. 

Memang pada dasarnya kode rahasia Samsung A12 juga dapat digunakan oleh smartphone Android umumnya yang sudah dibekali OS Lollipop 5.0 dan paling baru. Sehingga ada kesamaan fitur. 

Namun yang paling penting adalah bagaimana cara mengecek nomor IMEI Samsung Galaxy A12 untuk memastikan bahwa ponsel yang digunakan itu sudah terdaftar secara resmi di database Kemenperin. 

Sekian dulu panduan sederhana kami mengenai fitur tersembunyi dan kode rahasia Samsung Galaxy A12 yang dapat dimanfaatkan semua pengguna. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel