Trik Tersembunyi Poco M3 Kode Rahasia Fitur Menarik

trik tersembunyi poco m3


Kumpulan fitur tersembunyi Poco M3 tips dan trik rahasia kode untuk akses halaman dengan pilihan menu yang tidak ditemukan pada bagian Settings. Poco M3 merupakan ponsel berbasis Android 10 dan MIUI 12. 

Seperti kita ketahui, bahwa tampilan antarmuka milik Xiaomi alias MIUI memiliki segudang fitur menarik. Sehingga tak jarang pengguna memanfaatkannya untuk menghilangkan rasa bosan, tidak terkecuali Poco M3. 

Sobat juga dapat mengakses trik tersembunyi Poco M3 dengan mudah di smartphone. Beberapa kode ini dapat berfungsi untuk berbagai macam hal, seperti misalnya tes jaringan, mengetahui kondisi baterai, kapan pertama kali diaktifkan, serta informasi detail mengenai HP tersebut. 

Lalu seperti apa cara akses kode rahasia Poco M3 agar bisa menemukan menu tersembunyi itu? Berikut beberapa cara yang dapat kalian coba langsung: 

1. *#*#2664#*#* - Kode ini berfungsi menguji coba layar sentuh Poco M3, untuk mengetahui apakah Touchscreen masih responsif dan normal digunakan. 

2. *#*#1234#*#* - Akses kode tersebut apabila sobat ingin mengetahui versi software / firmware pada smartphone Poco M3. 

3. *#*#4636#*#*  - Kodenya buat cek status baterai, informasi jaringan internet, kadang dilakukan untuk Lock 4G Poco M3 agar tak berpindah ke 3G/H+ secara otomatis lagi. 

4. *#06#* - Inilah kode yang digunakan untuk cek nomor IMEI smartphone Android, tak terkecuali Poco M3. Untuk memastikan produk yang sobat gunakan merupakan barang resmi, silakan cantumkan IMEI di situs web Kemenperin. 

5. *#*#3264#*#* - Kode rahasia Poco M3 ini sering dipakai buat cek RAM versi apa yang digunakan pada smartphone itu. 

Semua kodenya dapat dilakukan di aplikasi Telepon tinggal ketik saja tanpa harus menekan tombol Call/OK, otomatis akan dialihkan ke halaman baru. 

Demikian panduan cara akses trik tersembunyi Poco M3 dengan kode rahasia MIUI untuk membuka fitur menarik dan mengetahui detail lebih lengkap tentang smartphone ini.