--> Skip to main content

Tips Main FIFA 21 Career Mode Supaya Menang

fifa 21 career mode

Kabar yang berpotensi besar untuk memulai panduan mode karier FIFA 21 Career Mode sobat, pelajaran dari kejadian tahun lalu telah dipelajari, dan kali ini perubahan dilakukan secara menyeluruh.

Setidaknya, itulah yang diklaim oleh EA Sports, kami akan mendapatkan keputusan penuh FIFA 21 pada akhir September. Sementara itu, perubahan seperti simulasi pertandingan interaktif, sistem remaja yang disempurnakan dengan benar, dan suara penjadwalan yang lebih nyata di atas kertas sangat menggembirakan.

Lebih lanjut tentang semua ini di bawah ini, di panduan mode karier FIFA 21 Anda.

1. Sobat bisa cek simulasi pertandingan kapan saja.

Ini sangat, sangat keren. Simulasi gameplay pertandingan sekarang menggunakan tampilan horizontal atas-bawah seperti Manajer Sepakbola, dengan semua 22 pemain diwakili oleh lingkaran dengan nomor skuad mereka di dalamnya.

Aksi yang dibiarkan tidak tersentuh berlangsung sekitar dua menit 35 detik per setengah, tetapi inilah bagian yang hebat: Anda dapat mengecek pertarungan kapan saja dan mengambil kendali menggunakan mesin pertandingan FIFA 21 yang biasa.

Penalti, sepak pojok, tendangan bebas, serangan balik yang tampak menjanjikan: cukup tekan X (di PS4 Pro / PS5) kapan saja akan mentransisikan Anda ke gameplay FIFA yang sebenarnya. (Dan Anda kemudian dapat langsung melompat kembali ke sim, lagi di waktu luang Anda, dari menu jeda.)

2. Klasemen liga lebih realistis.

Sebagai produk sampingan dari mesin simulasi baru, Anda tidak akan lagi melihat tim seperti FC Bayern dan Barcelona berlomba untuk memenangkan liga mereka pada bulan Maret tanpa kehilangan satu pertandingan pun.

Ini gangguan besar dalam beberapa tahun terakhir, karena itu berarti perburuan gelar terasa selesai sekali Anda kehilangan selusin poin.

“Kami membuat beberapa perubahan pada apa yang sekarang kami sebut 'sim cepat', dan ini memberikan sedikit lebih banyak keseimbangan antara berapa banyak peluang yang dapat dibuat tim, dan berapa banyak dari peluang itu yang benar-benar berubah menjadi gol,” kata desainer game senior Alex Constantinescu.

“Dalam simulasi terbaru [selama pengembangan] kami akan melihat PSG memenangkan Ligue 1 sebagian besar waktu, tetapi tidak dengan 38 kemenangan berturut-turut, dan pada beberapa kesempatan Olimpique Lyon atau Marseille memenangkan liga. Hasil terasa realistis dalam lebih banyak hal daripada yang kami miliki di FIFA 20."

3. Perubahan tempat di level pemain muda.

Masalah besar lainnya. Naik peringkat pemuda di Manchester United, Aaron Wan-Bissaka adalah pemain bek sayap kanan yang tampak siap untuk berkarir di liga teratas.

Kemudian suatu hari dalam latihan dia ditempatkan melawan Wilfried Zaha di bek kanan, dan menandai pemain internasional Pantai Gading itu keluar dari permainan.

Ole Gunnar-Solskjaer mengganti posisinya secara permanen, dan Anda tahu sisanya: dia sekarang ditetapkan sebagai orang kunci Manchester United di sayap itu.

Kisah seperti itu tidak pernah mungkin terjadi sebelumnya di game FIFA, tetapi sekarang setiap pemain di tim muda Anda dapat dialihkan ke posisi yang menurut Anda terbaik.

Ingin mengembangkan bakat-bakat Atletico Joao Felix sebagai bek kiri? Agak aneh, tapi lakukan saja. Peran juga bisa diubah.

Butuh penahan untuk tim pertama Anda dan memperhitungkan bek tengah 6 '3 "dengan atribut menembak yang sangat efektif, bukan?

Pindahkan dia ke ST atau posisi penyerang dan tetapkan perannya sebagai 'target man' untuk secara bertahap meningkatkan statistik Fisik.

Dengan cara ini Anda dapat membentuk dan membentuk pasukan muda sesuai keinginan Anda di beberapa musim di FIFA 21 Career Mode.