Skip to main content

Heboh Skandal Wada Miyu NMB48 dengan Taniguchi Osamu

skandal wada miyu graduate nmb48


Selamat datang kembali sobat wota, khususnya kalian penggemar grup idola asal Namba, Osaka, yakni NMB48. Karena beberapa hari belakangan ini dihebohkan oleh skandal Wada Miyu bersama Taniguchi Osamu. 

Sekilas tentang Miyu Wada ini merupakan member NMB48 generasi 7 asal prefektur Hyogo. Ia memulai karir di dunia peridolan pada September 2020 silam saat debut penampilan teater yang disiarkan secara online itu menjadi seorang Kenkyuusei (Trainee) tertua di NMB dan 48 Group secara keseluruhan.

Nama Wada Miyu kian mencuat dalam waktu singkat. Ia juga direkrut oleh majalah gravure mingguan untuk berpose dan menjadi model atau sampul tabloid, hingga agensi Showtitle Entertainment merekrutnya. 

Ya, seperti kebanyakan anggota NMB48 lain, Wada Miyu terkenal berkat gravure yang mempesona para fans yang mayoritas adalah kaum pria. Popularitas wanita berusia 23 tahun ini melonjak hingga jumlah penonton di SHOWROOM miliknya meningkat signifikan. 

Namun kasus Wada Miyu akhir-akhir ini juga menjadi perbincangan tanpa henti di kalangan fandom. Ia dikabarkan dekat dengan komedian dari agensi Yoshimoto, yaitu Taniguchi Osamu. 

Kedekatan ini juga semakin diperjelas oleh beberapa tanda, seperti Myuu yang kerap menginap di kamar apartemen Osamu. Memakai celana milik sang pacar, hingga mengunggah selfie di tempat tidur yang sama. 

Penggemar mungkin tak terlalu mempermasalahkan, namun mereka tetap khawatir apa yang dialami oleh Imaizumi Yui yang hamil dan segera nikah sama Watanabe Mahoto, seorang yang dianggap salah dan memiliki rekam jejak tidak baik terhadap kaum perempuan tersebut. 

Kehebohan ini membuat Osamu Taniguchi memanaskan keadaan dengan mengunggah sebuah postingan Insta Story tanpa foto/video kemarin, hanya caption yang bertuliskan "Jika itu memang benar, apakah kalian akan diam atau tidak?" tulis Osamu seraya memberikan perintah orang lain untuk berhenti mengirimkan DM ke Instagram miliknya. 

Bukti lain ditemukan oleh fans, mereka mencocokkan unggahan Insta Stories Wada Miyu yang mengenakan bikini di kolam renang, dengan salah satu video Taniguci Osamu di apartemennya terlihat bikini yang sama persis dikenakan Myuu. 

Belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak atau agensi masing-masing terkait skandal Wada Miyu NMB48 ini, tetapi isu yang menyebutkan banyak member NMB berkencan dengan talent Yoshimoto memang perlahan terbukti.