Cara Setting Controller FIFA 22 Seperti Stik PES Pengaturan Baru

cara atur stik fifa 21 pes

Berikut Settingan Joystick FIFA 22 seperti PES. Walau di Eropa dan Amerika game sepakbola FIFA lebih digemari, tetapi kebanyakan orang Asia sudah terbiasa memainkan game buatan Konami yaitu Pro Evolution Soccer alias PES.

Makanya tidak jarang mereka yang kesulitan bermain, oleh karenanya sebaiknya Ubah settingan Controller FIFA 22 seperti PES eFootball 2022, mengganti fungsi tombol baik menggunakan joystick Xbox, PC atau PS4 Pro / PS5.

Mayoritas mengubah pengaturan stik FIFA 22 agar seperti PES itu sama layaknya serial game buatan EA Sports tersebut sebelumnya.

Orang Indonesia lebih menyukai tata letak stik PES untuk FIFA 22, ini karena banyak dari mereka yang sejak dulu dari zaman Winning Eleven mainnya pakai stik PlayStation. Dari pada sulit beradaptasi sebaiknya diubah saja.

1. Langkah setting JoyStick FIFA 22 agar seperti stik PES pertama buka atau masuk game.

2. Berikutnya pasang atau colok saja controller ke mesin menggunakan kabel USB yang disediakan.

3. Lanjut kalian harus pilih Kustomisasi (Customise) pada menu, lalu klik Pengaturan (Settings).

4. Apabila halaman setelan berhasil terbuka, cari opsi Customise Controls.

5. Disinilah kalian bisa mengubah semua fungsi tombol Stik FIFA 22, fungsi dan selera tiap orang berbeda jadi silakan sesuaikan sendiri.

6. Jika sudah selesai mengatur silakan simpan perubahan dengen menekan tombol O atau Bulat pada stik.

Ulangi langkah serupa pada stik kedua jika kalian bermain Multiplayer bersama teman. Sehingga permainan akan lebih fair play junjung tinggi sportivitas apapun hasilnya jangan lagi menyalahkan stik.

Sekian dulu panduan cara mengubah settingan stik FIFA 22 seperti PES Controller pada PC, PS4 atau PS5 dengan pengaturan joystick yang mudah dimainkan bisa juga buat FIFA 21 / eFootball PES 2021.