Photobook Yokoyama Yui Mijuku na Hikari Yokochan Dapat Kritik

yokochan 1st photobook yokoyama yui


Kembali lagi dengan kami disini, apa kabarnya kalian para sobat wota yang budiman dan tamvan seperti Balmond tanpa skin. Pada kesempatan edisi kali ini kita bakal membahas tentang Photobook Mijuku na Hikari Yokoyama Yui AKB48. 

Tapi jangan salah paham karena yang dimaksud dengan Yokoyama Yui disini adalah Yokochan, bukan Yuihan mantan General Manager AKB48 Group ya. Walau keduanya memang sudah agak jarang muncul di permukaan publik. 

Sekalinya Yokochan muncul langsung rilis Photobook Yokoyama Yui "Mijuku na Hikari" yang justru membuat penggemar 48 Family kebingungan, kenapa mereka dibuat bingung? Apakah kurang minum? 

Bukan begitu kawan, jadi apabila sobat masih ingat skandal Yokoyama Yui (Yokochan) yang sempat viral foto-foto kurang pantasnya bersama sang kekasih dia saat itu. Sampau Yokochan meminta maaf dan konfirmasi kalau itu memang dia. 

Akibat ulah sendiri, Yokochan harus menghentikan aktivitas sebagai member AKB48 selama beberapa bulan demi menjaga reputasi serta nama mengembalikan baik grup. Kejadian tersebut memang dilakukan sudah lama saat ia masih duduk di bangku SMP, inilah poin paling penting dari kasusnya itu. 

Namun kemunculan Yui Yokoyama ke publik baru-baru ini malah bikin fans bingung. Ada yang mempertanyakan kenapa member ini masih aktif di AKB48? Seolah-olah tidak dapat menerima kembali keberadaan Yokochan. 

Photobook Mijuku na Hikari Yokoyama Yui yang telah rilis hampir dua pekan lalu juga tak banyak diketahui fans. Meski sebenarnya pihak penerbit dalam hal ini Kodansha, sudah berupaya keras mempromosikan produk itu. 

Mungkin mayoritas fans 48 Group khususnya mereka pecinta Yokochan sudah move on, oshihen ke member lain sehingga nyaris melupakan anggota yang satu ini sampai pada tak sadar kalau Yokoyama Yui merilis Photobook.

Mengenai 1st Photobook Yokoyama Yui "Mijuku na Hikari" itu sendiri pemotretan mengambil dua lokasi berbeda, yakni di Tokyo dan Chiba. Sementara tema yang dipilih musim panas (Summer), maka beberapa pose gravure tetap tersedia. 

Fotografer yang bertanggung jawab untuk memotret Photobook Mijuku na Hikari Yokochan ini rupanya orang yang sama memegang kendali PB milik Miru Shiroma, jadi kemungkinan hasilnya akan mirip. 

Untuk sampul terdapat tiga varian berbeda, baik versi Regular Edition, Rakuten Limited dan Amazon Prime. Seperti biasa, mereka mematok harga 1944 Yen, rerata photobook personel AKB48 Group yang aktif memang sama. 

Jika sobat wota membeli lewat situs web Amazon, maka estimasi pengiriman untuk sampai ke Indonesia bisa lebih dari dua minggu. Photobook Yokoyama Yui Mijuku na Hikari alias Yokochan First PB ini memiliki total 219 halaman.