Skip to main content

Photobook Saito Kyoko Totteoki no Koibito Member Hinatazaka46

1st photobook saito kyoko hinatazaka46


Anggota Hinatazaka46 mungkin lagi beruntung. Bagaimana tidak, sepanjang 2020 yang notabenenya menjadi periode tak menentu bagi sebagian besar idol group di Jepang, mereka justru mendapatkan giliran merilis PB. Salah satunya, Photobook Totteoki no Koibito Saito Kyoko. 

Ya, member kelahiran Osaka yang menghabiskan masa kecilnya di Fukuoka ini sukses rilis photobook perdana berjudul "Totte Oki no Koibito". Ini seolah menjadi titik balik kebangkitan Sakamichi Series yang selalu dibayangi rivalitas dengan 48 Group. 

Sebaliknya, AKB48 Group tahun ini sedang kurang populer. Mereka bahkan tidak diundang ke acara bergengsi NHK Kouhaku Uta Gassen pada Desember mendatang. Ini memutus rekor 10 tahun berturut-turut tampil di program musik tahunan terbesar di negeri Sakura tersebut. 

Oke, kembali lagi ke Photobook Saito Kyoko Totteoki no Koibito. Menurut pengakuan gadis bergolongan darah A ini, ia harus totalitas dalam menampilkan sisi lain dirinya yang jadi konten di PB pertamanya. Salah satunya menjalani diet untuk mengurangi berat badan. 

"Begitu dapat kabar kalau aku diberikan kesempatan rilis photobook solo, aku langsung merencanakan semuanya. Program menurunkan berat badan jadi poin utama dan tujuanku agar tampil lebih maksimal." ucapnya dalam sesi konferensi pers yang digelar secara daring. 

Sama seperti rerata PB member grup idola pada umumnya, tema Photobook Totteoki no Koibito Saito Kyoko mengambil latar belakang musim panas. Dimana ia akan menampilkan pose gravure yang menjadi favorit penggemar Hinatazaka46. 

Berbicara soal lokasi, pemotretan dilakukan di beberapa tempat seperti pantai. Tapi menurut Kyoko Saito mayoritas pengambilan gambar berlokasi di pusat kota Tokyo dan sejumlah obyek wisata. 

Kodansha yang menjadi penerbit Photobook ini mengatakan bahwa cover PB tersebut akan dipublikasikan dalam empat varian sampul berbeda, yakni Reguler Edition, Loppi HMV, Kinokuniya Bookstore, dan Rakuten Books Limited Edition. 

Jika sobat wota yang berada di Indonesia ingin mendapatkan Photobook Saito Kyoko, maka bisa cek Amazon Prime Japan. Namun soal berapa lama estimasi pengiriman ke tanah air itu semua tergantung pada jasa ekspedisi. 

Dengan total 162 halaman, photobook Totte Oki No Koibito berisi gambar dan foto gravure Saito Kyoko, wawancara, kisah perjalanan dirinya dari sebelum debut hingga sukses bersama Hinatazaka46 semua diceritakan.