Mantan Pacar Lee Saerom Menikah Tuai Komentar

pacar Lee Saerom menikah fromis 9


Halo sobat K-Pop dimana pun kalian berada semoga senantiasa berbahagia, karena bahagia itu sederhana. Kabar kali ini datang dari anggota grup musik wanita Fromis_9, tepatnya mantan pacar Lee Saerom menikah. 

Gadis kelahiran 1997 itu mungkin sudah move on dari mantannya, kita juga tidak tahu ya kan. Tapi penggemar dan publik K-Netizen membicarakan tentang seorang pria non-selebriti yang mendadak populer di media sosial. 

Ternyata setelah diselidiki, lelaki itu adalah mantan kekasih dari Lee Saerom. Jadi cowok ini viral karena wajah tampan dirinya, bahkan tak jarang yang menyebut kalau pria dengan inisial LYD ini cocok jadi member boyband berkat visual bagusnya. 

Belum diketahui sejak dan sampai kapan Lee Saerom berpacaran dengan pria itu. Media Korsel hanya melansir bahwa cowok tersebut pernah beberapa kali berkencan sama Saerom. 

Nah, LYD ternyata merupakan seorang pengusaha muda berusia 27 tahun atau terpaut tiga tahun lebih tua dari Saerom. Dia baru saja mengumumkan pernikahan serta kehamilan istri pertamanya, dan membagikan momen kebahagiaan itu lewat Instagram pribadi. 

Namun karena terlalu viral dan mendapatkan banyak komentar dari orang asing, ia memutuskan menutup akunnya, sebelumnya hanya diatur private tapi sekarang sudah ditutup walau mungkin hanya sementara. 

"Wow ganteng sekali, aku pikir Saerom menyesal putus dengan dia." ucap komentar penggemar. "Aku mengira dia member boygroup, selamat atas pernikahanmu." tulis fans fromis_9 lain. 

Sementara istri dari LYD masih dirahasiakan wajahnya belum mau dipublikasikan oleh sang suami, namun diketahui sang istri merupakan mantan pacar LYD saat duduk di bangku SMA dulu.

Lee Saerom dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang memiliki banyak fans pria, hal itu karena wajah cantik dan suatu hal yang tak bisa disebutkan, selalu menarik perhatian penggemar keika ia tampil. 

Beberapa kali Lee Saerom berbicara soal pria idaman lewat siaran langsung di platform VLive bersama personel Fromis_9 lainnya. Mungkin semua ciri-cirinya ada di mantan pacar Saerom yang baru menikah itu. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel