Skip to main content

Jadwal Konser Aespa di Indonesia dan Harga Tiket Bervariasi

konser aespa indonesia


Kapan aespa ke Indonesia? Jadwal dan Berapa harga tiket konser Aezpa di tanah air? - Jika kamu merupakan salah satu yang penasaran dengan kedatangan girl-group Korea Selatan tersebut maka berada di artikel yang tepat. Fanbase Aespa sejauh ini masih jadi salah satu basis fans paling meriah.

Aespa merencanakan konser tur ASEAN alias Asia Tenggara. Kota dan negara pertama yang terungkap adalah Manila (Filipina), diumumkan secara bertahap. Ada kemungkinan besar bahwa AEspa bakal hadir serta tampil di Indonesia.

Namun masih menjadi teka-teki terkait venue. Apakah Sentul Bogor? ICE BSD City Tangerang? atau bahkan JCC Jakarta? So, bagi kalian fans aespa lebih memilih dimana nih berdasarkan pengalaman nonton konser sebelumnya diantara ketiga venue tadi.

Indonesia Convention Exhibition: Terletak di wilayah Pagedangan, Tangerang, Banten. Sebelumnya sudah pernah menggelar acara serta konser musisi dunia termasuk Boyband / Girlband K-Pop seperti BLACKPINK In Your Area, Wanna One, iKON, TWICE, SNSD, ITZY, Super Junior, Stray Kids, hingga western Westlife, Dua Lipa, Charlie Puth, John Mayer, Paramore, Katy Perry, Ed Sheeran, dan Justin Bieber. 

Sementara untuk stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK) diperuntukkan konser besar melebihi 39 ribu penonton. Menurut rencana boyband BTS akan gelar konser disana nanti.

Jadwal Aespa Konser di Indonesia

Saking banyaknya peminat dari Indonesia yang ingin menyaksikan Karina, Giselle, Winter, Ningning, secara langsung disitu juga para Event Organizer (EO) berlomba-lomba mengambil kesempatan menjadi panitia pelaksana.

Mereka menawarkan beragam daya tarik tersendiri. Mulai dari harga tiket paling murah sampai termahal, tawaran venue yang terbilang menjanjikan untuk fasilitas sampai jumlah kapasitas tempat duduk penonton berbagai kelas.

Event Organizer terbaik di Indonesia seperti Ismaya Live diharapkan ke depannya dapat menampung aspirasi remaja gaul Jakarta dengan mendatangkan girlgroup dan boyband Korea Selatan.

Harga Tiket Konser Aespa Indonesia

Kategori tiket akan terbagi menjadi beberapa versi, kelasnya dibedakan berdasarkan jenis tempat duduk dan area yang diminati penonton. Rerata harga tiket konser aespa sejutaan dan termahal bisa sampai 3,8 juta rupiah tergantung VVIP atau bukan.

Namun setidaknya sampai artikel ini diterbitkan belum ada kejelasan soal harga tiket. Pembagian seat tempat duduk beserta detail informasi cara beli dan tukar e-Ticket (jika ada) pun masih nihil.

Basis penggemar Aespa di Indonesia mengharapkan adanya gebrakan baru dalam konser girlband K-Pop yakni dengan menayangkannya secara gratis lewat stasiun televisi FTA. "Jadi semua bisa menikmati lagu-lagu keren mereka." kata Chika Anastasya.

Setelahnya, fanbase bersiap membuat project penyambutan para idola mereka bila Jadwal Konser aespa di Indonesia dan Harga Tiket Bervariasi tersebut telah dirilis resmi sejelas mungkin. Fans Aespa Team memang selama ini cukup aktif di grup Telegram dan WhatsApp.