--> Skip to main content

Fakta Lirik Lagu Warota People BNK48 yang Diubah

lirik bnk48 warota people


Sebuah grup musik asal Bangkok, Thailand yakni BNK48 melalukan comeback di awal 2021 ini. Mereka baru saja rilis MV untuk lagu berjudul "Warota People" yang termasuk ke dalam album ketiga. 

Hal ini mendapatkan apresiasi penggemar BNK. Mengingat seperti sobat wota ketahui jarang sekali di 48 Group jika coupling song miliki video klip sendiri. Apalagi usaha keras BNK48 dalam menghibur penggemar setianya juga luar biasa. 

Apabila sobat ingin menonton langsung bagaimana bagusnya MV Warota People BNK48 silakan menuju saja ke channel YouTube resmi grup dan sudah disaksikan banyak penonton. 

Lagu Warota People ini aslinya punya idol group NMB48. Namun karena dirilis dalam bahasa Thai, maka beberapa liriknya agak sedikit diubah menyesuaikan kultur negeri Gajah Putih tersebut. 

Mengenai senbatsu member BNK48 Warota People, ada setidaknya 16 orang gadis cantik yang sukses terpilih membawakan lagu ini. Mereka merupakan top 16 di turnamen BNK Janken Taikai 2020 pada September silam. 

Anggota yang menarik perhatian, yakni Gygee menjuarai turnamen dan berhak mengisi posisi center Warota People. Ini adalah kesempatan pertama bagi Gyge berdiri paling depan memimpin rekannya. 

Hal unik lainnya dari album Warota People BNK48 ini yaitu CGM48 yang ternyata diikutsertakan di dalamnya. Mereka adalah grup musik baru juniornya BNK yang berbasis di kota Chiang Mai. 

Konsepnya agak lucu juga karena sutradara yang menangani MV BNK48 Warota People memakai tema Kucing asing berasal dari Luar Angkasa yang membuat member makin ceria dan menari dengan lucu. 

Produser musik yang sama juga merekrut beberapa penggemar beruntung untuk mengirimkan video jarak jauh keikutsertaan mereka agar muncul di MV Warota People. 

Kalau sobat juga sempat mengikuti ajang survival Produce 48 Mnet beberapa tahun lalu, lagu Warota People pun pernah viral dan disukai banyak penggemar. BNK48 cukup beruntung berkesempatan merilisnya.