Chord Kunci Gitar Harapan Bowling JKT48 Lirik Lagu Terbaru

chord gitar harapan bowling jkt48


Halo semuanya para sobat wota yang budiman dan tampan menawan, kembali lagi kita membahas idol group kesayangan warga Indonesia yaitu JKT48. Namun, pada kesempatan ini pembahasan mengenai chord gitar Harapan Bowling JKT48. 

Benar, karena beberapa hari lalu kita sudah menyaksikan penampilan debut setlist theater kelima Team KIII "Cara Meminum Ramune (Ramune no Nomikata)" yang mendapatkan sambutan cukup meriah dari penggemar. 

Sambutannya memang ramai karena banyak lagu yang bagus dan sangat enak didengarkan oleh semua kalangan. Salah satunya adalah Bowling Ganbou/ボウリング願望 (Harapan Bowling), tentunya kita bakal berbagi kunci gitarnya. 

Sekilas fakta sebelum kita masuk ke Chord Gitar JKT48 Harapan Bowling, aransemen lagu tersebut dibuat oleh Muto Seiji sementara penulis liriknya yaitu Enami Satoshi dan produser kebanggaan warga Jepang, Yasushi Akimoto. 

--- UPDATE: Bagian ini kami ubah sementara untuk chord kunci gitar lagu Harapan Bowling JKT48 ditarik dulu. Adanya perbedaan penempatan liril dengan posisi chord membuat pengguna merasa kebingungan. 

Oleh karenanya kami akan edit kembali dan menyusun ulang kunci gitar lagu Harapan Bowling JKT48. Silakan simpan atau bookmark halaman ini dan kembali lagi nanti jika semuanya telah selesai & rampung. Terima kasih. --- 

Setlist Cara Meminum Ramune JKT48 awalnya merupakan lagu panggung teater milik SKE48 Team KII yang ketiga dan dirilis pada Maret 2012 silam. Saat itu member yang ikut shonichi atau hari pertama membawakannya adalah Oba Mina, Furuhata Nao, Ishida Anna, hingga Kitano Ruka. 

Dengan menggandeng label Avex, ini menjadi salah satu setlist bersejarah dan terlaris bagi 48 Group. Makanya tidak heran semua orang bangga jika JKT48 berhasil membawakan Setlist Cara Meminum Ramune milik SKE. 

JKT48 Team KIII harus membawakannya pada November 2020 dan penampilan mereka disaksikan secara daring oleh banyak fans dari berbagai kota di seluruh Nusantara. 

Sekian pembahasan chord kunci gitar Harapan Bowling JKT48 beserta bagian lirik lagu yang telah kami terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel