Chord Kunci Gitar Ballerina Dalam Sepi JKT48 Lirik Lagu Baru

chord gitar ballerina dalam sepi jkt48


Chord Gitar JKT48 Ballerina Dalam Sepi. Selamat pagi para sobat wota yang terhormat, pada kesempatan ini kita bakal membahas tentang salah satu lagu yang terdapat di setlist terbaru JKT48 "Cara Meminum Ramune" yaitu lirik lagu Ballerina Dalam Sepi. 

Sebagai penggemar AKB48 Group pastinya kalian tidak asing dengan lagu yang satu ini. Ya, dibawakan pertama kali oleh Team KII SKE48 pada setlist ketiga mereka dengan bahasa Jepang "Ramune no Nomikata". 

Ballerina Dalam Sepi atau "Kodoku na Ballerina (孤独なバレリーナ)" memiliki kesan tersendiri bagi fans SKE. Karena pada akhirnya dua anggota yang saat itu paling populer yakni Ishida Anna, Goto Risako dan Sato Seira berhasil mendapatkan unit song lagi. 

Sebelum kita masuk ke Kunci Gitar JKT48 Ballerina Dalam Sepi mari cari tahu dulu makna lagu ini. Menurut produser Yasushi Akimoto yang sekaligus penulis lirik mengatakan, bahwa Ballerina Dalam Sepi menceritakan mengenai seorang gadis yang berupaya keras berlatih menari sendiri disaat rekan setimnya telah selesai. 

Usaha keras tak akan mengkhianati merupakan kalimat yang dapat disandingkan dengan gambaran tentang Ballerina Dalam Sepi. Prestasi lagu ini pun cukup cemerlang pada masanya. 

Ia menorehkan peringkat #21 di 48 Group Request Hour 2011, naik ke posisi #16 di tahun berikutnya, turun ke #36 di 2014 dan kembali melonjak ke ranking #18 setahun kemudian. 

Furukawa Airi personel SKE48 yang juga berpartisipasi dalam lagu ini rela memotong pendek rambut panjangnya demi menyesuaikan dengan gaya dan saat itu memang rambut pendek lagi trending di kalangan member. 

Kunci Gitar Ballerina Dalam Sepi JKT48 (Guitar Chord) Lengkap Lirik Lagu Bahasa Indonesia versi update telah diperbarui. 

--- UPDATE: Karena terdapat kesalahan penempatan lirik lagu, maka chord gitar Ballerina Dalam Sepi JKT48 sementara kami tarik terlebih dahulu untuk memperbaiki susunan yang lebih rapi dan tertata tanpa membingungkan. Jangan lupa simpan halaman ini di bookmark dan kembali lagi nanti ketika sudah selesai diperbaiki.--- 

Hayakawa Aiko yang juga sempat menjadi bagian dalam pembuatan lagu Heavy Rotation kembali muncul. Di Ballerina Dalam Sepi, posisinya menjadi seorang Composer, dia adalah teman baik Aki-P. Sedangkan aransemen dibuat oleh Hirata Shoichiro. 

Untuk JKT48, dua orang member yaitu Rinanda Syahputri alias Nanda dan Gabryela Marcelina atau Aby tidak mengikuti hari pertama pertunjukan serta tak membawakan lagu Ballerina Dalam Sepi. 

Sekian pembahasan kita untuk Chord Gitar JKT48 Ballerina Dalam Sepi lagu yang membuat Shania Gracia, Yessica Tamara, dan Shani Indira Natio semakin digemari oleh sobat wota sekalian.