Chord Gitar SKE48 Koi Ochi Flag Lirik Lagu Indonesia

lirik lagu koi ochi flag ske48 chord gitar


Terjemahan lirik lagu Koi Ochi Flag SKE48 bahasa Indonesia lengkap beserta kunci gitar chord terbaru idol group asal distrik Sakae, Nagoya, Jepang. Selamat pagi sobat wota semuanya. 

Pada edisi ini pembahasan kita adalah tentang salah satu grup musik populer negeri Sakura, yaitu SKE48. Sebagai bagian dari AKB48 Group pastinya SKE juga sering mengeluarkan single baru tiap beberapa bulan. 

Baru-baru ini SKE48 merilis single ke-27 dengan judul Koi Ochi Flag. Ada banyak fakta unik dan menarik yang bisa kalian ketahui mengenai lagu tersebut, salah satunya mengenai Matsui Jurina. 

1. Manajemen SKE48 tadinya ingin single ke 27 perilisannya ditunda saja ke bulan Juni 2021. 

2. Menurut rencana anggota SKE48 dipersiapkan tampil pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 yang tertunda dan digelar musim panas 2021 nanti jika tak ada kendala, mereka siap membawakan lagu Koi Ochi Flag.

3. Ada peran mantan anggota SKE, yakni 

4. Ini merupakan single terakhir Jurina Matsui yang sudah memutuskan untuk graduate dari SKE48. 

5. Lokasi syuting MV Koi Ochi Flag SKE48 dilakukan di Chubu Centrair International Airport dan Kinjofuto Area (Port Messe Nagoya), sama seperti single pertama mereka yaitu "Tsuyokimonoyo". 

6. Selain itu ada adegan dimana member menari di panggung Nagoya Dome mereferensikan konser mereka yang pernah berlangsung pada 2014 silam. 

7. Outfit atau kostum dalam MV Koi Ochi Flag SKE48 berbeda-beda, beberapa diantaranya merupakan kilas balik ke sejumlah momen bersejarah bagi grup di masa lalu. 

8. Aransemen lagu tersebut mirip sekali dengan single AKB48 berjudul "Negaigoto no Mochigusare", karena memang dibuat oleh orang yang sama rekan dari produser musik Yasushi Akimoto. 

Nah, sekarang kalian sudah paham faktanya. Mending langsung cek lirik lagu SKE48 Koi Ochi Flag lengkap dengan Chord Gitar yang disusun rapi berikut ini. 

--- UPDATE: Tadinya ini merupakan bagian chord kunci gitar Koi Ochi Flag SKE48 namun sementara dihapus terlebih dahulu karena adanya kesalahan penempatan kunci guitar dengan susunan lirik lagu yang telah diterjemahkan. Akan kami update. --- 

Makna lagu Koi Ochi Flag milik SKE48 ini sendiri menandakan era akhir dan awal baru bagi grup ini. "Kelulusan Matsui Jurina bukanlah segalanya, idol group SKE akan tetap melaju pada puncak kejayaan mereka dan mengembalikan momen indah yang pernah terjadi." ucap salah seorang member senbatsu. 

Kemungkinan juga di masa depan JKT48 akan membawakan lagu Koi Ochi Flag baik sebagai single reguler atau menjadi edisi spesial kelulusan salah satu member terbaik mereka.