Cara Pasang Gcam Samsung Galaxy A12 Google Camera Terbaru

gcam samsung galaxy a12

 
Berikut merupakan panduan bagaimana cara memasang Gcam di Samsung Galaxy A12 tanpa root dengan beragam macam pilihan Mod gratis pada Google Camera yang dapat digunakan untuk seluruh pengguna. 

Kamera jadi unsur penting di smartphone saat ini. Ada banyak produsen ponsel Android yang berlomba-lomba mengutamakan nilai jual di kamera untuk menarik minat calon pembeli mereka. 

Apalagi di zaman serba digital, pasti sobat juga tidak mau ketinggalan mengabadikan momen indah bersama keluarga, teman, pasangan dan lain sebagainya. Sekali potret, bisa langsung dibagikan ke media sosial. 

Namun permasalahan pengguna OS robot hijau ini terkadang juga mengeluhkan masalah Samsung Galaxy A12 yang punya hasil foto kurang memuaskan bagi beberapa orang. 

Salah satu solusi untuk mengatasi gambar yang tidak bagus pada HP Android adalah dengan install Google Camera. Memang menginstal Gcam Samsung Galaxy A12 sudah bukan hal yang tabu lagi. 

1. Bahan yang sobat butuhkan adalah Google Camera Gcam untuk Samsung Galaxy A12. Bisa dicari di situs web resmi yang sering membagikan aplikasi ini. 

2. Setelah dapat, silakan lakukan proses install sebagaimana aplikasi pihak ketiga lainnya. 

3. Usai instalasi berhasil dilakukan, maka buka aplikasi Gcam Galaxy A12. 

4. Selesai, namun apabila gagal digunakan. Biasanya ada pengaturan khusus yang harus diubah agar Gcam Samsung A12 bisa dijalankan. 

Tahapnya bisa coba ikuti seperti ini: Tap pada Opsi Lebih Lanjut, pilih Pengaturan Kamera, buka BSG Mod Settings, tap Input Model, kemudian Change Interface Style (Ubah Gaya Tampilan Antarmuka) ke Pixel 2. 

Samsung Galaxy A12 memiliki empat lensa kamera bawaan di bagian bodi belakang ponsel, dengan resolusi masing-masing 48MP + 5MP + 2MP dan 2 Megapixel disertai beberapa fitur yang melengkapi fotografi. 

Sekian dulu panduan cara install Gcam di Samsung Galaxy A12 dan sewaktu-waktu dapat berubah soal ketersediaan Google Camera buat HP ini, apabila ada yang ingin ditanyakan silakan komentar, demikian. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel