--> Skip to main content

Cara Menyimpan Twitter Fleets Story Orang Lain di Android dan iOS

cara simpan twitter story


Bagaimana cara menyimpan Twitter Stories orang lain di HP Android dan iOS tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Kehadiran Twitter Story kini menambah warna baru jejaring sosial burung biru tersebut. 

Sebelumnya, fitur Story hadir pertama kali di platform Snapchat. Kemudian Instagram menyusul dengan Insta Stories miliknya, hingga disusul oleh Facebook, WhatsApp Status, dan nanti Spotify & LinkedIn juga direncakana bakal memiliki Story. 

Mudahnya cara upload Story di Twitter pengguna cukup menekan foto profil dengan ikon plus (+) pada halaman beranda. Setelah ditekan otomatis dialihkan ke galeri smartphone, bisa juga mengubah posisi ke kamera HP langsung. 

Itu kalau kita mau unggah Stories sendiri. Lantas bagaimana cara simpan Twitter Story orang lain di Android dan iOS? Beberapa panduan dan trik berikut mungkin dapat membantu sobat. 

1. Ketik di pencarian Google "Twitter Story Saver". Lalu akan muncul beberapa situs web pilihan. 

2. Silakan pilih sesuai selera, karena banyak yang menyediakan fitur menyimpan Twitter Fleets orang lain. 

3. Nanti sobat diharuskan memasukkan username akun yang ingin disimpan stories atau Fleet mereka.

4. Kemudian tap Submit, dan akan muncul sejumlah pilihan menyimpan Twitter Fleets baik video atau foto. 

5. Twitter Stories yang sudah lewat lebih dari 24 jam sementara tidak dapat disimpan. 

Sayangnya hingga kini belum ada cara melihat, mengetahui atau menyimpan Twitter Fleets yang sudah lewat lebih dari 24 jam meski sudah berbagai ahli IT mencoba membuat tools atau alat untuk simpan postingan Fleet orang lain. 

Sekian panduan singkat mengenai cara menyimpan Twitter Story orang lain dan simpan Fleets tanpa aplikasi tambahan, baik dalam bentuk foto atau video dengan mudah.