--> Skip to main content

Cara Menyembunyikan Royale Pass di PUBG Mobile Info

menyembunyikan royale pass pubg mobile

Sobat gamers kadang merasa risih dengan munculnya informasi pada nama akun. Kini kalian bisa mengetahui cara sembunyikan royale pass PUBG Mobile pada info PUBGM RP.

Royale Pass merupakan sebuah misi harian yang berisi hadiah pada tiap tingkatannya. Untuk meningkatkan level RP ke lebih tinggi kita harus selesaikan semua tugas yang disediakan Tencent tiap minggunya.

Ada banyak alasan kenapa orang lebih memilih menyembunyikan RP di PUBG Mobile. Ini karena akun mereka suka diincar oleh publik, jadi tiap satu pesawat di map yang sama bisa diketahui keasliannya lewat info Royale Pass juga.

Salah satu YouTuber pemain PUBG Mobile diketahui terkena knock oleh seorang subscriber, menurut pengakuan pelaku ia mengetahui asli tidaknya PUBGM milik YouTuber itu dengan cara memantau Royale Pass yang berada dekat nickname.

Sehingga kemana pun sang YouTuber itu pergi bisa diketahui posisinya apalagi ia bermain secara Live bareng subscribers. Misal mau bersembunyi di Pochinki nanti penonton yang main bareng tinggal tonton YouTubenya jadi tahu posisi dia.

Untuk itu demi menghindari hal yang sama, sebaiknya simak cara menyembunyikan Royale Pass di PUBG Mobile Android dan iOS berikut ini.

1. Buka dan login ke aplikasi PUBG Mobile

2. Kemudian masuk ke Pengaturan (Settings) dan pilih Basic (Dasar/Umum).

3. Lalu gulirkan layar ke bawah sampai menemukan menu bertuliskan "Show Royale Pass Information (Tampilkan Informasi RP)" ubah settingan ke Disable saja

4. Di bawahnya ada tulisan juga "Airplane Finish" ganti ke Disable pula.

5. Selanjutnya kembali ke halaman awal PUBG Mobile untuk menyimpan perunahan setelan.

Sebenarnya banyak keuntungan menampilkan Royale Pass PUBG Mobile, seperti skin pesawat berubah ketika kalian berada di posisi teratas.

Terus nama akun kalian bisa muncul di dekat pesawat, inilah yang nantinya dapat dikenal luas oleh pemain PUBGM lain. Sinergi agar tidak terlihat online dan menambah popularitas bersama partner.

Sampai sini semua langkah menyembunyikan status Royale Pass di PUBG Mobile sudah selesai dilakukan. Selanjutnya tinggal bermain seperti biasa.