--> Skip to main content

Cara mengatasi Twitter Story Fleets Error tidak bisa upload

mengatasi Twitter Story Fleet tidak bisa upload


Bagaimana tips memperbaiki Fleets tidak bisa upload error akun Twitter Story dan trik cara unggah yang benar. Terkadang saat mengunggah Fleet terdapat masalah atau kendala yang dialami banyak pengguna

Twitter sukses menguji fitur baru, Twitter Stories, yang akan hilang setelah waktu yang ditentukan seperti halnya WhatsApp Status dan Instagram Story. 

Namun, netizen tidak senang dengan fitur ini dan mereka cenderung menggunakan tagar tanda penolakan. Pengguna Twitter yang kurang suka tentang fitur baru ini dapat dibenarkan karena platform microblogging ini lengkap dengan sendirinya, dan penambahan Twitter tidak masuk akal untuk platform ini. 

Nah, beberapa penggemar juga mengeluh bahwa tim Twitter seharusnya menambahkan fitur edit untuk Tweet daripada menambahkan fitur Twitter Story Fleets yang tidak perlu. Akan sangat menarik untuk memantau, bagaimana komunitas Twitter menggunakan alat baru ini ketika akan diluncurkan untuk semua orang.

Beberapa pengguna ingin mengetahui rahasia cara menyimpan Fleets orang lain ke galeri hp android / ios iphone mereka. Kenapa saya sebut rahasia nyimpan stories di Twitter? Karena sampai sekarang belum ada tools pihak ketiga untik simpan Fleet Twitter punya pengguna lain. 

Caranya adalah dengan menggunakan metode Screen Capture. Dalam hal ini, kalau konten Fleets yang diupload bersifat gambar / foto cukup screenshot saja, tapi jika berbentuk video maka wajib pakai Screen Recorder. 

Sejumlah tipe hp android dan iPhone sebenarnya sudah mendukung Screen Recorder atau perekam layar senagai fitur bawaan. Tapi jika smartphone sobat belum mendukung, maka wajib instal via Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). 

Sementara di sisi lain, ada permasalahan terhadap Twitter Fleets yang gagal upload. Tidak sedikit pengguna menyebut mereka sulit unggah konten foto atau video ke Twitter Stories ini meski sebenarnya sudah mendukung. 

Lalu bagaimana cara memperbaiki Fleets Twitter Story yang tidak dapat diunggah? Beberapa tips berikut mungkin membantu untuk mengatasinya: 

1. Install ulang - Coba kalian hapus terlebih dahulu aplikasi Twitter kemudian pasang kembali dari Google Play Store. 

2. Hapus Cache atau Data - Perhatikan bahwa menghapus Cache dan Clear Data merupakan dua hal berbeda. Cache hanya akan membersihkan sampah tanpa menghilangkan konten berupa draf. 

3. Restart Smartphone - Terkadang kendalanya justru ada di perangkat ponsel sobat. Silakan dicoba buat menyalakan ulang HP kalian. 

4. Cek Koneksi - Ini paling sering terjadi, di awal perilisan ini memang masalah Twitter Fleets masih ada kaitan dengan jaringan internet. Dibutuhkan koneksi yang cukup stabil untuk proses upload Fleets.Twitter. 

Sekian panduan sederhana dari kami mengenai Tips dan berbagai Cara mengatasi Twitter Fleets tidak dapat diunggah ketika mau upload video atau foto terbaru ke Tweet Story.