--> Skip to main content

Cara Ganti Font Realme Narzo 20 Pro Mengubah Jenis Huruf

mengubah font realme narzo 20 pro


Bagaimana cara mengganti font di realme Narzo 20 Pro dan ubah gaya huruf, jenis/style fonts, serta ukuran teks agar sesuai selera tanpa harus melakukan akses root seperti zaman Android Jelly Bean dahulu kala. 

Walau realme UI merupakan salah satu tampilan antarmuka (ROM) terbaik di smartphone Android, akan tetapi banyak pengguna yang merasakan kebosanan dengan jenis huruf bawaan HP realme. 

Oleh karenanya, tidak jarang mereka melakukan sedikit perubahan penampilan ponsel masing-masing untuk menghilangkan rasa bosan, yakni dengan mengubah font realme Narzo 20 Pro tanpa root. 

Jika sobat salah satunya, sebaiknya ikuti panduan berikut berdasarkan pengalaman pribadi mengganti font realme Narzo 20 Pro dan menyesuaikan ukuran huruf yang tersedia di HP ini. Beberapa tips berikut mungkin dapat bermanfaat: 

1. Install aplikasi kumpulan font Android gratis pilihan pengguna di Google Play Store, bisa Fonts / iFont / FontFix / HiFont. 

2. Pastikan untuk menginstal app yang resmi dari PlayStore, selanjutnya pasang dan buka aplikasinya. 

3. Dalam beberapa kasus, pengguna wajib memiliki akun untuk menikmati seluruh layanan yang disediakan seperti font gratis. Jika diharuskan memiliki akun, segera daftar saja. 

4. Pilih jenis huruf yang disukai, buat mengganti font realme Narzo 20 Pro cukup tap install pada fonts yang telah dipilih tersebut. 

Namun harap diperhatikan, walau di sejumlah aplikasi juga menyediakan opsi mengubah tema realme Narzo 20 Pro, terkadang beberapa aplikasi khusus yang dibuat untuk ganti font saja belum tentu memiliki pilihan itu. 

Silakan tentukan jenis font keren, menarik, lucu dan nyaman dipandang selagi menggunakan ponsel, tips serta cara mengganti font realme Narzo 20 Pro ini juga bisa diterapkan di smartphone realme lainnya.