--> Skip to main content

Armor Penetration Free Fire Fungsi Penjelasan Arti dan Menggunakannya

free fire vector logo

Bilamana sobat gamers menemukan Armor Penetration Terraria pada game kesayangan kita sermua yakni Free Fire dan masih bingung apa gunanya, fungsinya serta bagaimana cara menggunakan item tersebut, kami akan menjelaskan.

Armor Pentration merupakan atribut game paling anyar yang diperkenalkan oleh Garena pada permainan Free Fire serta didatangkan bersamaan dengan kehadiran karakter baru Hayato. Banyaknya pemain FF yang belum memahami Arti armor pentetration terraria jadi bikin bingung mereka.

Banyak sekali manfaat serta fungsi dari Armor Penetration yang dapat membantu dalam pertempuran di game Free Fire. Sehingga sobat bisa memenangkan setiap pertarungan juga.

Kalau pemain lama FF pastinya sudah tidak asing sama senjata M28B yang jadi andalan beberapa Pro Player. Sniper Rifle ini masih memiliki kaitan dengan istilah Armor Penetration Terraria yang ramai diperbincangkan YouTuber Indonesia.

Pada kesimpulannya, Armor Penetration pun berarti penetrasi terhadap proteksi yang ada pada pemain lawan sangat kuat jika memakai senjata M28B membuat damage lebih tinggi.

Namun yang harus diketahui ternyata tidak hanya M28B, senjata Free Fire dengan Armor Penetration juga terdapat pada SVD, UMP, serta M1887. Keempat senjata tersebut mampu menembus atau penetrasi armor musuh yang cukup tebal.

Akan tetapi demi memaksimalkan fungsinya, senjata di atas harus dilengkapi juga dengan item tambahan pelengkap untuk mengalahkan pemain lawan dan menerobos pertahanan yang kuat.

Sekian penjelasan tentang Armor Penetration Terraria di game Free Fire sekaligus arti serta fungsi pada senjata khusus di FF yang dapat dimaksimalkan.