Daftar Aplikasi Perekam Panggilan Telepon iOS iPhone Terbaik

aplikasi rekam telepon ios iphone


Berikut merupakan rekomendasi daftar aplikasi untuk merekam percakapan telepon di iPhone iOS terbaik. Memiliki rekaman percakapan penting seperti instruksi dari atasan, pengarahan dari kolega atau tugas dari sekolah, itu penting dan Anda dapat merekamnya menggunakan aplikasi perekam panggilan. 

Ada banyak sekali aplikasi perekam panggilan telepon yang tersedia gratis di App Store tetapi tidak semuanya layak untuk diunduh. Kami telah memilih sendiri aplikasi perekam panggilan terbaik untuk iPhone pada tahun 2021. 

1. TapeACall Pro 
2. Call Recorder Save & Listen 
3. CallRec Lites 
4. Recorder Plus 
5. NoNotes Call Recording 

TapeACall Pro adalah aplikasi perekam panggilan terbaik di iOS yang sangat andal yang memungkinkan Anda merekam panggilan masuk dan keluar tanpa batasan apa pun. 

Aplikasi ini tidak memiliki batasan apa pun sehingga Anda dapat merekam panggilan telepon sebanyak mungkin. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan cadangan rekaman atau backup file di layanan cloud seperti Dropbox dan Google Drive. 

Anda juga dapat membagikan rekaman tersebut di platform media sosial melalui aplikasi. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah TapeACall Peo juga memberi tahu Anda mengakses undang-undang perekaman panggilan yang membantu Anda tetap berada di sisi kanan batas hukum. Ada varian gratis serta premium. 

Call Recorder - Save and Listen adalah aplikasi perekam panggilan telepon untuk iPhone yang relatif lebih baru tetapi dapat diandalkan. 

Ini membantu Anda merekam panggilan masuk dan keluar tanpa batasan apa pun dan Anda dapat merekam panggilan sebanyak mungkin. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan fitur lain seperti deteksi panggilan otomatis dan memungkinkan Anda merekam secara instan, secara otomatis menamai rekaman panggilan, suara ke teks dan banyak lagi. 

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Dukungan Siri terintegrasi yang merupakan nilai tambah utama. Anda dapat mencoba layanan ini selama 3 hari tanpa membayar sepeser pun tetapi setelah itu, Anda perlu berlangganan premium. 

Sekian rekomendasi kami tentang aplikasi rekam percakapan panggilan telepon di iOS iPhone terbaik, semua pilihan kembali lagi pada selera masing-masing, Anda juga bisa mencoba semuanya lalu pilih yang paling sesuai. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel