--> Skip to main content

Trik Tersembunyi Realme Narzo 20 Pro Kode Fitur Rahasia Terbaru

trik tersembunyi realme narzo 20 Pro


Kumpulan tips fitur tersembunyi realme Narzo 20 Pro kode rahasia buat akses menu dan letak menu tersembunyi. Antarmuka realme UI memberikan kesan yang luar biasa nyaman buat pengguna sejauh ini, sejak dirilis pertama kali menggantikan Color OS Oppo. 

User Interface tersebut juga memiliki beragam fitur yang tak kalah banyak jumlahnya dari beberapa UI milik vendor Android lainnya seperti MIUI Xiaomi, One UI Samsung, EMUI Huawei, hingga Origin OS Vivo. 

Dimana dalam realme UI yang berbasis Android 10 ini sobat dapat menemukan berbagai macam menu dengan fungsinya masing-masing. Tetapi apakah kalian mengetahui trik tersembunyi realme Narzo 20 Pro? 

Jika belum, maka sekarang saatnya mencoba untuk memaksimalkan kinerja ponsel, mengurangi potensi lemot/lag, dan mempercepat koneksi internet atau membuat jaringan internet lebih stabil. Beriku sejumlah faktanya:

1. Seperti diketahui realme UI 2.0 membawa banyak fitur baru dan tampilan yang lebih elegan serta ringan dibanding sebelumnya. 

2. Warna Tema Global - Fungsi ini memiliki 5 skema warna bawaan dan 10 warna tunggal, yang membantu pengguna memilih sendiri untuk antarmuka utama, bilah notifikasi, tombol pintasan, dan 24 antarmuka lainnya. 

3. Always On Display - Menampilkan peningkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, Always On Display sekarang menawarkan 5 tema dan juga merupakan mesin penyesuaian pertama di pasar yang memungkinkan sobat membuat pola AOD unik hanya dengan satu sentuhan jari saja. 

4. Peningkatan Mode Gelap - Pembaruan Dark Mode baru di RealmeUI 2.0 menawarkan 3 gaya untuk memenuhi kebutuhan semua orang: Disempurnakan, Sedang & Lembut. Ini juga mendukung penyesuaian yang secara otomatis menyesuaikan kontras sesuai dengan cahaya sekitar. 

5. Kustomisasi Ikon dan Font - Trik rahasia realme Narzo 20 Pro menawarkan Kustomisasi Ikon & Font. Ini juga memberi peluncur pihak ketiga akses ke desain desktop untuk lebih banyak penyesuaian dan bilah notifikasi Android 11 ​​untuk pengaturan informasi yang lebih mudah, praktis dan gratis. 

Terkadang sobat juga dapat mengakses dial nomor di *#*#4636#*#* seperti biasanya agar bisa mengecek status lebih detail mengenai WiFi, jaringan provider, serta informasi baterai sampai mengetahui nomor IMEI realme Narzo 20 Pro. 

Itulah tips dan trik fitur tersembunyi realme Narzo 20 Pro kode rahasia yang dapat dimaksimalkan buat memperlancar kegiatan harian kalian bersama smartphone Android terbaru ini.