--> Skip to main content

Nogizaka46 Suzuki Ayane Photobook Hikari no Kakudo Rilis Lagi

suzuki ayane photobook 1st nogizaka46


Sudah cukup lama kita tak mengetahui kabar tentang anggota Nogizaka46 yang satu ini. Sekarang bergembiralah kalian para sobat wota pecinta grup Sakamichi Series, Photobook Suzuki Ayane Hikari no Kakudo (Angle of Light) bakal segera diluncurkan. 

Pengumuman disampaikan oleh yang bersangkutan langsung melalui postingan di blog pribadinya. Tentu ini merupakan info yang baik buat fans Ayane Suzuki yang telah lama menantikan kembalinya sang idola usai hiatus. 

Suzuki Ayane merupakan member generasi kedua yang memulai debut di industri hiburan pada Mei 2013 bersama Nogizaka46. Ia terpilih usai menyanyikan lagu Heavy Rotation milik AKB48 saat audisi berlangsung.

"Halo semuanya, aku senang bisa kembali. Aku memiliki berita bagus. Pada November (2020) photobook Hikari no Kakudo akan rilis, ini jadi yang pertama bagiku. Semoga kalian menyukainya. Mohon dukungannya! Terima kasih." tulis Suzuki Ayane dalam unggahan blognya. 

Manajemen Nogizaka46 yakni N46 Div memberikan dirinya kesempatan setelah mendapatkan desakan dari berbagai kelompok fanbase Nogizaka46 di Jepang sana. Untuk pemotretan sendiri berdasarkan pengakuan gadis asal Prefektur Akita itu menjelaskan detail lebih lengkapnya. 

Menurut wanita yang akrab disapa Aachan, syuting buat Photobook Hikari no Kakudo dilakukan di Tahiti, Polinesia Prancis (French Polynesia) sebuah pulau beriklim tropis. Ini membuat penggemar terkagum karena pemilihan tempat yang tak begitu populer. 

Aachan menambahkan bahwa Photobook Suzuki Ayane Hikari no Kakudo itu adegan potret dilakukan pada awal Januari 2020 silam. Sementara Kenshu Shintsubo bertanggung jawab sebagai fotografer untuk konten PB pertamanya. 

"Dengan berbagai pose gravure yang diambil di tepi pantai, membaca buku di depan teras hingga ekspresi wajah cantik menggemaskan saat tidur dikemas dalam satu foto album yang menarik." ungkap Gentosha, publisher sekaligus penerbit majalah mingguan di Jepang. 

Akun Twitter resminya juga dirilis. Kabarnya mayoritas konsep dari Photobook, gambar, foto sampul, dan skema warna ditentukan sendiri oleh Suzuki Ayane sejak jauh hari begitu diberitahu akan mendapatkan kesempatan merilis photobook pertama. 

Berdasarkan data dari Oricon Weekly Book Chart yang diluncurkan kemarin, Photobook Hikari no Kakudo Suzuki Ayane Nogizaka46 berhasil menempati urutan pertama total penjualan pada minggu perdana.